1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Sebelum ditinggal ayahnya, Sule mendapat banyak firasat

"Ah, saya enggak mikir sampai sejauh itu kalau abah bakalah sakit setelah saya kejatuhan cicak," kata Sule.

Sule saat memberi keterangan kepada wartawan. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 12 Oktober 2017 13:41

Merdeka.com, Bandung - Sebelum ditinggal ayahanda tercinta Dodo Mulyadi pada Rabu (11/10) pukul 07.00 WIB, Sule mengaku mendapat cukup banyak firasat. Meski begitu, ia tak menyangka bila pertanda yang dirasakan itu adalah tanda bahwa ia akan kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya.

Salah satu firasat yang dirasakan Sule adalah saat ada seekor cicak yang jatuh tepat dipundaknya. Menurut mitos, kejatuhan cicak artinya akan ada orang terdekat yang jatuh sakit atau meninggal.

"Ah, saya enggak mikir sampai sejauh itu kalau abah bakalah sakit setelah saya kejatuhan cicak," ujar ayah dari Rizky Febian itu kepada Merdeka Bandung, Rabu (11/10).

Sule bercerita, sehari sebelum dilarikan ke rumah sakit, sang ayah mendatangi dirumahnya dengan membawa bebek. Mereka menyantap bebek bersama, duduk berdua. Waktu makan itupun dipenuhi dengan tawa canda.

"Abah ketawa sampai benar itu terbahak-bahak, baru kali itu saya bareng makan sama abah kayak gitu," katanya.

Dari kejadian tersebut, sang ayah yang dilarikan ke rumah sakit kemudian menghembuskan napas hanya dalam kurun waktu satu minggu. Penyakit stroke yang diderita diduga menjadi penyebab kematiannya.

(MT/AA)
  1. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA