1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Sabyan Gambus meriahkan Santriversary di Gasibu

"Selamat hari santri nasional. Kita shalawatan bareng ya," sapa Nissa.

Sabyan Gambus. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 22 Oktober 2018 09:57

Merdeka.com, Bandung - Pada malam puncak hari santri 2018 bertitle ‘Santriversary’, Sabyan Gambus didapuk menjadi pengisi acara. Saat naik ke atas pentas, grup musik religi ini memang sukses mencuri perhatian puluhan ribu orang yang memadati Gasibu, tempat penyelenggaraan acara, Minggu (21/10).

Tampil pukul 20.00 WIB, grup musik religi beranggotakan Khoirunnisa (vokalis), Ayus (keyboard), Wawan (gendang), Tebe (biola), dan Anisa Rahman (vokalis dua) ini tampil memukau dengan balutan busana bernuansa monokrom.

Sang vokalis yang akrab disapa Nissa ini yang paling mencuri perhatian. Paras cantik dengan suara merdunya memang menjadi daya pikat dara berkacamata ini. Tak sedikit penonton yang didominasi para santri itu memanggil-manggil nama Nissa.

"Selamat hari santri nasional. Kita shalawatan bareng ya," sapa Nissa sebelum memulai aksi panggungnya.

Sabyan Gambus memulai penampilannya dengan lagu nasional, Tanah Airku. Kemudian penampilanpun dilanjutkan dengan tembang ‘Ya Maulana’. Dalam tembang ini, Nissa tak henti-hentinya mengajak penonton untuk turut bernyanyi bersama.

Namun, tanpa diinstruksikanpun nampaknya penonton yang juga didominasi oleh penggemar Sabyan Gambus turut bernyanyi bersama. Lagu pertama milik Sabyan Gambus pun terngiang begitu meriah karena banyaknya penonton yang turut melantunkannya.

"Terimakasih. Ayo lambaikan tangan. I love you semuanya. Seneng banget bisa ada di sini, yang hapal lagunya kita nyanyi bareng ya," kata Nissa.

Selanjutnya, penampilan Sabyan Gambuspun dilengkapi dengan sederet tembang hits miliknya. Beberapa lagu yang dilantunkan di antaranya adalah ‘Deen Assalam’ dan ‘Ya Habibal Qolbi’.

 

(ES/AA)
  1. Hari santri
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA