1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Roadshow ke kampus-kampus di Bandung, Himalaya gandeng para wanita cantik

"Tujuan dari event ini adalah ingin membawa brand Himalaya lebih dekat dengan konsumen kita dan berinteraksi langsung dengan mereka".

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 14 September 2018 13:09

Merdeka.com, Bandung - Himalaya, sebuah produk kecantikan tengah melakukan roadshow ke beberapa kampus di Kota Kembang. Kampus yang dikunjungi adalah Universitas Parahyangan, Univesitas Pendidikan Indonesia, STP NHI, Universitas Pasundan, UNIKOM, dan STIEPAR YAPARI. Dalam kegiatan ini, Himalaya menggandeng beberapa wanita cantik.

Mereka adalah Niken Anjani selaku Brand Ambassador dan beberapa influencer ternama seperti Jesslyn Lim, Adinda Nurdinila, Andira Hadley, dan Laras Permatasari. Kegiatan sendiri dilakukan pada 12 hingga 19 September 2018 mendatang.

"Tujuan dari event ini adalah ingin membawa brand Himalaya lebih dekat dengan konsumen kita dan berinteraksi langsung dengan mereka, untuk berbagi cerita dan memulai hubungan komunikasi yg baik," ujar Marketing Manager at The Himalaya Drug Company, Monica Joyappa kepada Merdeka Bandung di Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung, Jumat (14/9).

Brand Himalaya ini sendiri sudah berpengalaman dalam bidang perawatan kulit wajah lebih dari 88 tahun dan telah tersebar dibeberapa benua seperti Amerika Serikat, UEA, Asia Pasifik, Eropa, dan India. Seiring perjalanannya, Himalaya terus berkomitmen untuk membuat para wanita merasa percaya diri dengan kulit wajah yang cerah dan bebas jerawat.

Brand yang berdiri sejak tahun 1930 ini menggunakan bahan-bahan alami seperti neem dan kunyit, dan tidak satupun produknya diuji coba pada hewan karena Himalaya peduli pada kehidupan, semua kehidupan.

"Tentu ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para peserta. Untuk penyelenggaraan di Bandung sendiri karena disini banyak sekali lembaga pendidikan dimana anak muda baik perempuan ataupun laki-laki menimba ilmu. Sesuai dengan brand Himalaya diperuntukan untuk segmen konsumer seperti ini," jelasnya.

Produk yang akan dikenalkan lebih dalam lagi pada event ini adalah Neem Face Wash dan Neem Face Mask, di mana kedua produk ini menggunakan rempah keajaiban alam yaitu neem, yang dipercaya dapat membersihkan dan menjaga kulit wajah dalam aktivitas sehari- hari.

 

(ES/AA)
  1. Info Kampus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA