1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Rio Febrian hibur puluhan humas hotel Bandung dalam acara H3B

"Kalau lagu ‘Terlalu Cinta’ ini bercerita soal perjalanan cinta yang terus bisa berjalan dengan maaf tulus dan tentunya cinta yang kuat".

Rio Febrian. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 08 November 2018 12:16

Merdeka.com, Bandung - Penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 yakni Rio Febrian menghibur puluhan humas hotel di Bandung yang tergabung dalam Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) dan puluhan tamu yang hadir di Courtyard by Marriot Bandung Dago, Rabu (7/11) sore.

Suami dari Sabrina Kono ini hadir dalam rangka promo single teranyarnya ‘Terlalu Cinta’. Rio bercerita, ‘Terlalu Cinta’ merupakan tembang kedua yang akan masuk dalam album teranyarnya nanti.

Kata Rio, ini adalah tembang yang mengisahkan betapa tulusnya kisah cinta sepasang kekasih. Dimana cinta dan maaf yang tulus mampu membuat hubungan keduanya berjalan langgeng. Meski tak dipungkiri bila dalam sebuah hubungan akan selalu ada ketidakcocokan yang berbuntut selisih paham.

"Kalau lagu ‘Terlalu Cinta’ ini bercerita soal perjalanan cinta yang terus bisa berjalan dengan maaf tulus dan tentunya cinta yang kuat," ujar ayah dari Jamaica Fosteriano Febrian, dan Kalampati Sinarra Febrian disela-sela aksi panggungnya, Rabu (7/11).

Sebelum meluncurkan single ‘Terlalu Cinta’, ia telah diberikan pilihan beberapa pilihan lagu. Namun, keputusan akhirnya dijatuhkan pada single yang kini tengah aktif dipromosikan oleh Rio Febrian ke berbagai kota.

"Saya ditawari beberapa lagu. salah satunya ini. Setelah dipilih kenudian bikin musiknya dan jadilah seperti sekarang. Ini adalah lagu kedua yang akan masuk dalam album terbaru saya," katanya.

(ES/AA)
  1. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA