1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Ringankan Beban Operasional Para Mitra, Grab Beri Harga Spesial Tuk Ganti Ban

"Kami beri harga spesial Rp 99 ribu untuk satu ban. Kalau harga aslinya Rp 320 harga untuk satu ban".

mitra GrabBike. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 16 Desember 2018 11:12

Merdeka.com, Bandung - Berupaya meringankan beban para mitra GrabBike, Grab memberikan harga khusus bagi mitra yang ingin mengganti ban. Bila biasanya harga untuk satu ban dibanderol Rp 320 ribu, pihak Grab hanya memberi harga Rp 99 ribu untuk satu ban.

"Ini salah satu program dari Grab untuk meringankan beban operasional para mitra. Bekerjasama dengan salah satu merek ban internasional, kami beri harga spesial Rp 99 ribu untuk satu ban. Kalau harga aslinya Rp 320 harga untuk satu ban," ujar Business Development Grab Bandung, Delvin Mauldina kepada Merdeka Bandung, Sabtu (15/12).

Harga spesial ini berlaku hanya untuk satu hari, kata dia bahwa Grab menargetkan program ini diikuti oleh 200 mitra GrabBike. Rupanya, antusiasme para mitra untuk mengikuti kegiatan ini begitu tinggi. Sejak pagi puluhan mitra sudah mengantre untuk mendapat giliran mengganti ban motor mereka.

Kegiatan yang diselenggarakan di Jalan Ahmad Yani ini ajang pertemuan antara para mitra Grab, Manajemen, serta ​partner ​yang telah berkolaborasi untuk senantiasa memberi dukungan terhadap Grab Jawa Barat. Dalam program ini, mitra dapat mengganti ban lamanya dengan yang baru hanya dengan harga murah, inisiatif ini sangat bermanfaat untuk menghindari berbagai kondisi membahayakan di lapangan.

"Program bersama Maxxis ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas mitra agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Hari ini, Grab sekali lagi membuat aktivitas untuk menunjang performa Mitra di lapangan," jelasnya.

Puluhan program untuk kesejahteraan mitra sudah berhasil diinisiasi oleh Grab Jawa Barat. Selain program ganti ban murah ini Grab Jawa Barat juga telah melakukan program safety riding kepada ribuan mitra. Kemudian Grab akan membagikan 30 hadiah Umroh gratis, 4 buah sepeda motor, puluhan smartphone, 20 batang emas, dan paket liburan keluarga.

Tidak ketinggalan, Grab juga memperhatikan ratusan komunitas Mitra melalui branding basecamp dengan menempatkan tenda-tenda di lokasi strategis. Grab juga memberikan atribut dan jas hujan gratis kepada mitra-mitra terbaik.

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA