1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Rimember Tawarkan Segudang Promo Tuk Menghemat Liburan

"Kami adalah situs promo. Pada website kami ada begitu banyak diskon menarik. Pokoknya semua yang berhubungan dengan traveling".

CEO Rimember, Nope Lavanda. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 20 Desember 2018 10:00

Merdeka.com, Bandung - Aplikasi startup Rimember.id menawarkan segudang promosi yang mampu menekan biaya untuk berlibur. Mulai dari tiket pesawat, tempat menginap, tempat wisata, hingga restoran. Ada harga khusus yang diberikan oleh Rimember.

CEO Rimember, Nope Lavanda mengatakan, Rimember.id merupakan ide yang hadir dari anak-anak Bandung yang ditujukan bagi para generasi milenial. Website ini dibuat karena fokusnya dibuat untuk para traveler dan mencari merchant seperti kafe, restoran, ataupun tempat wisata.

"Kami adalah situs promo. Pada website kami ada begitu banyak diskon menarik. Pokoknya semua yang berhubungan dengan traveling ada di sini," ujar Nope kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Rabbut Town, Jalan Rancabentang, Rabu (19/12).

Rimember merupakan platform berbasis Online to Offline (O2O) yang berdiri pada 16 Agustus 2018 lalu. Ada dua program yang ditawarkan yakni free account dan premium account. Untuk free account ini bisa didapatkan secara gratis hanya dengan mendaftarkan nama dan alamat email saja. Ada potongan harga lima hingga 10 persen bagi pemilik free account.

Sementara untuk memiliki premium account, Anda harus membayar Rp 1 juta untuk keanggotaan selama satu tahun. Keuntungan yang akan didapatkan adalah besarnya potongan diskon bahkan hingga 100 persen. Anda juga bisa mendapatkan cashback senilai Rp 200 ribu dengan mengikuti program program member get member.

Potongan diskon hingga 100 persen itu bisa Anda nikmati pada rekanan bisnis Rimember.id yakni Rabbit Town. Pemilik premium account bisa menimati keunggulan yang ditawarkan oleh Rimember.id dengan masuk ke wahana wisata ini secara gratis.

"Kalau pemilik premium account bisa masuk ke sini gratis selama setahun penuh," kata founder yang juga anak dari pemilik Rabbit Town, Resti Husada.

 

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA