1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Ridwan Kamil: Pasangan Rindu akan 'ngabret' di bulan puasa

"Pasukan sudah mulai gerak. Pasangan Rindu ini sebenarnya secara umum akan 'ngabret' (berlari kencang) di bulan puasa sesuai dengan targetnya".

Ridwan Kamil. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 11 Mei 2018 11:45

Merdeka.com, Bandung - Pasangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) terus mematangkan strategi jelang hari pencoblosan pada 27 Juni 2018 nanti. Di sisa waktu 48 hari lagi menuju hari pencoblosan, pasangan yang diusung empat partai koalisi ini optimis dapat merebut hati pemilih masyarakat Jabar.

Calon Gubernur Jabar nomor urut satu, Ridwan Kamil mengatakan, dirinya bersama pasangannya Uu masih terus berkeliling ke berbagai daerah di Jabar. Dengan banyaknya kunjungan ke daerah, pria yang akrab disapa Emil ini mengaku banyak menemukan solusi untuk mengatasi persoalan yang terjadi di Jawa Barat.

"Memang panjang sekali ya (masa kampanye). Saya tiap hari (mengunjungi) delapan titik. Tetapi semakin banyak mendatangi daerah-daerah semakin paham dan semakin banyak menemukan solusi," ujar Emil kepada wartawan di sela menghadiri acara silaturahmi simpul relawan Panatik Jabar Juara di Jalam AH Nasution, Kota Bandung, Kamis (10/5).

Emil mengungkapkan, semua elemen pendukung sudah bergerak ke masyarakat untuk menyosialisasikan visi misi pasangan Rindu. Mulai dari kader partai koalisi hingga jaringan relawan.

Kata Emil untuk mendekati hari pencoblosan, pihaknya akan semakin intensif untuk bergerak ke masyarakat. Termasuk pada saat Bulan Ramadhan.

"Pasukan sudah mulai gerak. Pasangan Rindu ini sebenarnya secara umum akan 'ngabret' (berlari kencang) di bulan puasa sesuai dengan targetnya. Insya allah hari pertama puasa pasukan Rindu akan terlihat sangat luas biasa sampai detik terakhir di hari H," kata dia.

Menurut Emil, pihaknya sengaja menyimpan stamina agar tetap terjaga selama masa kampanye. Hal itu akan dioptimalkan menjelang hari pencoblosan.

"Karena teorinya kita lebih baik punya stamina di akhir daripada kuat stamina di awal tetapi leuleus atau lemes di akhir. Mending santai dulu di awal, tetapi sprint di akhir itu insya allah yang akan jadi pemenang," katanya.

(ES/DR)
  1. Ridwan Kamil
  2. Politik
  3. Pilkada Jabar
  4. Kampanye
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA