1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Refita Mega rilis single perdana dengan judul 'Kisah Cinta Kita'

"Diperkenalkan dunia musik waktu aku usia tiga tahun sama orangtuaku, dan aku langsung jatuh cinta sampai sekarang".

Refita Mega. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 27 Agustus 2018 11:17

Merdeka.com, Bandung - Penyanyi berusia 24 tahun ini, Refita Mega akan menandakan kariernya di dunia tarik suara dengan meluncurkan single bertitle ‘Kisah Cinta Kita’. Single dengan tema percintaan itu akan diluncurkannya hari Senin (27/8) ini.

Dunia tarik suara bukan hal baru bagi Refita. Gadis cantik ini sudah malang melintang mengikuti berbagai audisi bernyanyi, salah satunya adalah The Voice Indonesia. Ia bahkan lolos pada top tiga besar Tim Judika (12 besar All team).

Menurut Deddy kalis produser sekaligus songwriter lagu 'Kisah Cinta Kita' berkolaborasi dengan membebaskan ide tema percintaan jaman sekarang yang liriknya di tulis langsung oleh Refita Mega. Ia mengaku cinta yang diusung merupakan kisah yang general.

 

"Ya, tema lagunya memang kisah cinta," ujar Deddy Kalis.

Bagi Refita sendiri, ia sudah jatuh cinta dengan dunia tarik suara sejak usianya masih tiga tahun. Diperkenalkan oleh kedua orangtuanya, ia kini berupaya untuk bisa meraih kesuksesan menjadi seorang penyanyi profesional.

"Diperkenalkan dunia musik waktu aku usia tiga tahun sama orangtuaku, dan aku langsung jatuh cinta sampai sekarang," katanya.

(ES/AA)
  1. Musik
  2. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA