1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Refal Hady Akui Jatuh Cinta Sejak Pertama Baca Naskah Orang Kaya Baru

"Pas awal baca skrip nya cinta banget, sampai nangis juga bacanya. Berperan sebagai Banyu, saya jadi mahasiswa yang juga kerja paruh waktu".

Refal Hady. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 21 Januari 2019 16:52

Merdeka.com, Bandung - Mendapat tawaran berlakon dalam film Orang Kaya Baru, Refal Hady mengaku sudah jatuh cinta saat pertama kali membaca naskah yang disodorkan padanya. Saking mendalami naskah yang dibaca, ia sempat menitikan air mata karena ada beberapa bagian yang dinilainya begitu menyentuh.

Dipercaya memerankan tokoh Banyu, Refal mengaku bila ia mendapat pengalaman anyar. Dituntut berperan sebagai pria sederhana yang harus bekerja paruh waktu selagi dirinya masih mengenyam pendidikan dibangku kuliah tentunya mengajarkan Refal arti kegigihan.

"Pas awal baca skrip nya cinta banget, sampai nangis juga bacanya. Berperan sebagai Banyu, saya jadi mahasiswa yang juga kerja paruh waktu. Apa saja dikerjakan sama Banyu ini mulai dari tukang gali kubur sampai tukang bersih-bersih," ujar Refal kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Trans Studio Mall Bandung, belum lama ini.

Ia menjelaskan, kehidupan Banyu ini berubah saat Tika yang diperankan oleh Raline Shah datang dalam kehidupannya. Banyu yang semula tak tertarik dengan kisah asmara itu justru berubah saat mengenal Tika yang merupakan orang kaya baru.

"Kehidupan Banyu ini berubah semenjak ketemu sama Tika. Dari situ semua keseruan hadir, hingga konflik juga ada yang pastinya seru. Tika yang dalam kesehariannya menjalankan hidup sederhana langsung tiba-tiba menjadi kaya ini yang serunya," jelasnya.

Refal menjelaskan, film yang naskahnya ditulis oleh Joko Anwar ini berhasil menghadirkan kisah sederhana yang berkaitan dengan kehidupan orang banyak. Mengajarkan hidup sederhana dan juga gigih karena harus kuliah sembari bekerja. Refal mengaku banyak pengalaman menarik yang ia alami selama menjalani syuting film Orang Kaya Baru.

(ES/AA)
  1. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA