Ratusan peserta ikuti upacara bendera di Trans Studio Bandung

user
Farah Fuadona 17 Agustus 2016, 10:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung menggelar upacara bendera mulai pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh karyawan, serta jajaran direksi Trans Studio Bandung.

Head of Marketing Communications Trans Studio Bandung, Triya Filia Santi menuturkan, kegiatan upacara ini memang secara rutin dilakukan setiap tahunnya. Kegiatan upacara bendera sendiri secaa rutin dilakukan sejak tiga tahun lalu.

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, bagian properti, dan Transmart," ujar Triya kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Rabu (17/8).

Pengamanan upacara bendera di Trans Studio Bandung
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Setelah melangsungkan upacara sekitar 45 menit, kegiatan dilanjutkan dengan atraksi dari pasukan anjing yang tergabung dalam K9 serta anggota komunitas tarung drajat yang unjuk gigi dihadapan peserta upacara.

"Setelah selesai serangkaian acara tersebut, ada sebuah kegiatan berbeda untuk tahun ini. Yaitu dengan adanya pemecahan rekor muri yang merupakan hasil kerjasama antara kami dan Indonesia Automotive Society," jelasnya.

Kredit

Bagikan