Pemecahan rekor MURI, TSB bentuk konfigurasi 71 dengan kendaraan

user
Muhammad Hasits 16 Agustus 2016, 11:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pada momen perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada Rabu (17/8) besok, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung akan memecahkan rekor MURI.

Untuk pemecahan rekor MURI ini, Trans Studio Mall Bandung bekerjasama dengan Indonesia Automotive Society (IAS) akan memecahkan rekor MURI dengan membentuk konfigurasi angka 71 dengan kendaraan berwarna merah dan putih.

"Rekor MURI ini akan diselenggarakan besok pagi. Ya, baru pertama kali kami buat acara seperti ini," ujar Public Relations Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Apriansyah kepada Merdeka Bandung, Selasa (16/8).

Sebelum menggelar rekor MURI, pihak Kawasan Trans Studio Bandung akan menyelenggarakan upacara. Kegiatan tersebut akan dimulai pukul 07.30 WIB.

Tak hanya pemecahan rekor MURI, pihak Kawasan Trans Studio Bandung pada bulan Agustus ini berupaya untuk tak henti-hentinya memanjakan pengunjung dengan beragam promo menarik. Mulai dari promo kamar dari The Trans Luxury Hotel,hingga promo kuliner di Trans Studio Mall Bandung.

"Tidak tanggung-tanggung, kami memiliki 71 kemeriahan yang ditawarkan dalam program "I Love Indonesia". Jumlah tersebut sama dengan kemerdekaan Indonesia yang berusia 71 tahun," jelas pria yang akrab disapa Ancha itu.

Bagi pengunjung dari dalam dan luar kota Bandung yang ingin merayakan kemeriahan hari kemerdekaan Indonesia dengan kegiatan seru, Trans Studio Bandung yang merupakan salah satu indoor theme park terbesar di dunia, mengajak para pengunjung untuk turut berpartisipasi dalam lomba-lomba khas 17-an.

Beberapa lomba tersebut seperti lomba makan kerupuk dan lomba balap kelereng yang dikemas secara berbeda. Program ini akan diadakan di hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016. Selain seru, pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik setelah mengikuti perlombaan ini.

Kredit

Bagikan