Instinct 2, Produk Garmin Terbaru yang Tampil dengan Warna Baru Lebih Berani

user
Endang Saputra 14 Maret 2022, 17:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Garmin secara resmi merilis produk terbarunya seri Instinct 2. Seri terbaru ini melengkapi lini produk jam tangan pintar Instinct yang terinspirasi dari pribadi yang tangguh.

Dirancang untuk dapat menahan elemen apapun, teknologi seri Instinct 2 mampu memaksimalkan hari-hari penggunanya dengan masa pakai baterai yang tak terbatas di model-model tertentu, berbagai ukuran, pilihan warna baru yang berani, serta rangkaian lengkap fitur kesehatan dan kebugaran Garmin seperti VO2 Max maupun Sleep Score.

Di Indonesia sendiri, Instinct generasi pertama sudah lebih dulu diperkenalkan pada tahun 2018 dan telah menggaet pengguna yang aktif dan ingin memaksimalkan hari-harinya. Hal tersebut meyakinkan Garmin untuk kembali merilis seri Instinct terbaru di Indonesia, didukung oleh minat generasi muda terhadap aktivitas di luar ruang.

Vice President of Global Consumer Sales Garmin, Dan Bartel mengatakan, seri Instinct 2 dirancang untuk tampil berani, semakin menonjol di antara yang lain, dan membantu memaksimalkan hari-hari penggunanya.

“Namun ada yang lebih dari sekedar menyenangkan mata kita lewat desain seri Instinct 2, yaitu adalah penggabungan warna petualang dengan teknologi Garmin yang membuat produk ini lebih dari sekedar jam tangan pintar. Instinct 2 menjadi perangkat terpercaya untuk membantu menjalani hidup sesuai keinginan Anda,” kata Dan Bartel dati berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Selain hadir dengan pilihan warna baru yang lebih cerah, seri Instinct 2 menawarkan tampilan yang lebih ramping dengan dua ukuran, bezel 45 mm dan Instinct 2S dengan bezel yang lebih kecil, yaitu 40 mm, untuk memberikan kenyamanan lebih bagi perempuan maupun orang-orang yang pergelangan tangannya lebih kecil.

Layar baru dengan resolusi tinggi, tampilan yang lebih mudah dibaca, dan dilindungi oleh kaca anti gores mampu memberikan penggunanya rasa percaya diri untuk menghadapi tantangan apapun. Sebagai bentuk penghormatan kepada seri Instinct dan Instinct Solar yang kokoh, Instinct 2 tetap didesain dengan standar militer 810 untuk ketahanan panas dan goncangan, serta tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Seri 2 Instinct mendobrak tradisi dengan pilihan warna unik seperti Graphite Camo, Poppy, dan Neo-Tropic dan tersedia dalam edisi Instinct 2 Solar, standar (non-solar), Surf, Tactical, dan Camo. Tak hanya itu, dengan menggunakan teknologi Garmin, pengguna dapat menyesuaikan Instinct 2 atau 2S Solar untuk mewakili pribadinya dengan lebih dari 240 kombinasi desain yang berbeda sekaligus ragam pilihan bezel dan tali jam.

Seri Instinct 2 kompatibel dengan Garmin Connect IQ™ Store, platform lengkap untuk personalisasi seri Instinct 2 dengan unduhan aplikasi, widget, tampilan jam, bidang data, dan lainnya secara gratis. Fitur kesehatan dan kebugaran seperti Pelacakan Hidrasi, Connect Leaderboard, Siklus Menstruasi, dan Pregnancy Tracking juga tersedia untuk pemilik Instinct 2 melalui CIQ.

Kredit

Bagikan