Realme Rilis 2 Smartphone Segmen Harga Menengah

user
Endang Saputra 17 Februari 2022, 16:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Realme baru saja merilis smartphone flagship di segmen harga mid-range yakni realme 9 Pro+ dan realme 9 pro.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson YI mengatakan, realme mempersembahkan dua smartphone yang sudah mendukung konektivitas 5G dan memiliki Light Shift Design kelas flagship yang dapat berubah warna ketika terpapar oleh sinar matahari.

"Membuka tahun 2022 dengan semangat Dare to Leap, realme mempersembahkan realme 9 Pro Series di mana terdapat dua smartphone yang memiliki spesifikasi kamera flagship dari sensor Sony IMX766 dan OIS pertama di segmen menengah," kata Palson dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Lebih lanjut Palson mengatakan, realme mempertahankan momentum pertumbuhan yang kuat dan menghasilkan kinerja yang memecahkan rekor di pasar global, sejalan dengan nilai inti 'Dare to Leap'.

"Sebagai produsen smartphone yang baru berusia tiga tahun, realme sukses menutup tahun 2021 dengan kinerja Q4 yang kuat. Kami berfokus memberikan smartphone dengan performa terbaik di segmennya melalui inovasi teknologi terdepan untuk realme fans," jelasnya.

Kredit

Bagikan