Bober Cafe Gandeng Tombacco Gelar Shisha Battle

user
Endang Saputra 20 Januari 2022, 16:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bober Cafe menggandeng Tombacco menggelar acara Shisha Battle. Melalui acara ini, mereka ingin memberikan edukasi-edukasi ringan namun penting agar para penikmat shisha bisa mengerti perbedaan antara shisha yang lebih nikmat.

Sehingga para penikmat shisha dapat merasakan cita rasa terbaik dari setiap isapannya secara maksimal. Pada acara ini juga akan diberikan informasi mengenai bagaimana cara meracik rasa shisha sesuai dengan selera.

"Dengan adanya acara ini kami ingin mengedukasi bahwa shisha itu bukan sebuah gaya hidup baru di Indonesia, namun sebagian besar penikmat shisha rupanya belum sepenuhnya mengerti dengan baik mengenai shisha ini," kata Owner Bober Cafe, Jodi Janitra.

Tombacco sendiri merupakan Shisha Premium Tobacco yang 100 persen buatan Indonesia. Tombacco memiliki berbagai pilihan rasa yang terbagi dalam dua kategori yaitu cita rasa tunggal seperti Indramayu Mango, Wampu Guava, Malang Apple, Monas Lemongrass, dan Semarang Irish Cream.

Juga dari kategori cita rasa campuran, seperti Monkey Forest Kue Pisang, Aloha Nani Hawaii, Go Jack Go Buah Nangka, Frosty Green Kiwi Sorbet, Cornholio Jagung Manis, dan Geisha Sakura

Dengan banyaknya pilihan rasa yang dihadirkan oleh Tombacco, maka sudah bisa dipastikan bahwa Tombacco siap dan akan menjadi bagian dari gaya hidup anak muda yang modern dan dinamis serta selalu mengikuti perkembangan jaman.

Kredit

Bagikan