Buat Rumah Lebih Instagramable dengan Gaya Japandi

user
Endang Saputra 17 Januari 2022, 16:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dewasa ini, istilah instagramble bukan lagi menjadi sesuatu yang asing. Di mana biasanya istilah itu digunakan untuk sebuah tempat yang kece dijadikan latar berfoto dan kemudian hasil fotonya bisa diunggah di akun instagram.

Tempat instagramable ini biasanya banyak ditemukan di hotel atau kafe. Namun, tak ada salahnya menjadikan rumah sebagai spot foto instagramable lho. Gaya Japandi bisa menjadi alternatif untuk desain rumah.

Selain karena desainnya yang kekinian, Japandi yang kental dengan nuansa kayu itu membuat rumah terasa lebih hangat. Japandi sendiri merupakan singkatan dari Japanese dan Scandinavian.

CEO dan Co Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan mengatakan, gaya Japandi sendiri konsepnya multifungsi, cocok diterapkan untuk rumah mungil. Di mana setiap sudutnya dimanfaatkan agar membuat rumah tetap rapih dan kece.

"Japandi ini konsepnya multifungsi. Furniturnya lebih kecil dan compac," kata Dimas saat ditemui disela-sela pembukaan Dekoruma Experience Center Dago, akhir pekan lalu.

Dimas menjelaskan, gaya Japandi saat ini semakin diminati karena selain multifungsi juga desainnya sederhana serta harga terjangkau.

"Kami sendiri berkomitmen untuk mewujudkan rumah impian para pelanggan melalui produk dan desain interior Japandi yang indah, multifungsi serta hemat tempat dengan harga terjangkau. Saat ini konsep Japandi sendiri kian diminati," sambungnya.

Nah, untuk kalian yang berminat atau ingin mencari inspirasi gaya Japandi, bisa datang ke Dekoruma Experince Center. Lokasinya berada di kawasan Dago. Tempat ini terdiri dari dua lantai dan menyediakan lebih dari 600 furnitur serta 1500 aksesoris.

Kredit

Bagikan