Pengusaha Muda nan Cantik, Rizky Ananda Musa Dapat Penghargaan PPLIPI

user
Endang Saputra 27 Desember 2021, 17:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pengusaha muda nan cantik asal Bandung, Rizky Ananda Musa mendapat penghargaan sebagai perempuan inspiratif kategori Entrpreneur oleh Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI), Selasa (21/12).

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum PPLIPI, Indah Suryadharma Ali. Dalam sambutanya Rizky mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai motivasi bagi dirinya untuk bisa lebih menginspirasi perempuan di tanah air.

"Allhamdulillah dan terimakasih kepada PPLIPI atas penghargaan ini, saya menjadi termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan semoga saya semakin bisa memberikan inspirasi bagi perempuan di Indonesia," kata Rizky yang merupakan owner SkinSolution group, dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Bagi pengusaha di bidang kosmetik ini, perempuan di Indonesia harus lebih modern dan jangan minder untuk memulai suatu usaha atau kegiatan. Tidak hanya itu, Rizky menyebutkan bahwa kesuksesan dirinya berkat doa dari ibu dan dukungan penuh dari suami.

Sementara itu Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI), Indah Suryadharma Ali mengatakan, PPLIPI merupakan wadah bagi perempuan untuk menyumbangkan tenaga, pikiran, maupun materi dalam rangka mengangkat harkat dan martabat perempuan, melalui upaya pemberdayaan perempuan.

"Dalam acara ini PPLIPI juga memberikan bantuan modal kepada 450 UMKM di seluruh wilayan Indonesia," kata Indah.

Kredit

Bagikan