Kini Operasi Bedah Plastik Kian Diminati di Bandung

user
Endang Saputra 22 November 2021, 17:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Saat ini, rupanya operasi bedah plastik kian diminati oleh warga Bandung. Tak heran bila The Clinic Beautylosophy Bandung kebanjiran pasien. Soalnya sejak fasilitas operasi bedah plastik hadir pada Januari 2021, banyak pasien yang menginginkan tindakan tersebut.

Operasi bedah plastik di The Clinic Beautylosophy ini ditangani oleh dr. Ade Sari Nauli Sitorus, SpBP-RE. Operasi bedah plastik yang ditawarkan oleh klinik ini di antaranya operasi hidung (Rhinoplasty), operasi payudara (Breast Augmentation), operasi sedot lemak (Liposuction) hingga operasi area intim (Vaginoplasty, Labiaplasty & Hymenoplasty)

"Bukan hanya merubah bentuk, seorang dokter bedah plastik rekonstruksi harus bisa berusaha mewujudkan dan mengembalikan rasa percaya diri seseorang pasien pada bagian dirinya, oleh karena itu kini tindakan operasi plastik banyak diminati masyarakat Kota Bandung baik wanita maupun pria untuk merubah bentuk tubuhnya agar tampil lebih percaya diri," Kata Dokter Ade dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

"Mengapa harus pergi ke luar negeri jikalau di Indonesia sudah memiliki fasilitas untuk melakukan tindakan operasi plastik?” sambungnya.

Sebelum melakukan tindakan operasi, dr. Ade Sari memberikan kesempatan terhadap pasien untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu mengenai tindakan apa yang akan di lakukan, dr. Ade juga selalu mengutamakan kenyamanan, keamanan dan kebersihan dalam melakukan tindakan agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan pasien.

The Clinic Beautylosophy Bandung menyediakan pelayanan yang lengkap mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki seperti Hair Care (perawatan rambut), Dental Care (perawatan gigi), Skin Treatment (prawatan kulit), Body Treatment (perawatan tubuh), dan tentu saja operasi bedah plastik yang dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik terbaik.

Kredit

Bagikan