Realme Perkenalkan Sederet Produk Terbarunya di Bandung

user
Endang Saputra 11 November 2021, 16:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai kota yang masuk dalam 10 besar kontribusi penjualan terbaik di Indonesia, Bandung dipilih oleh Realme untuk memperkenalkan sederet produk terbarunya.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, diharapkan produk terbaru Realme ini diterima dengan baik oleh warga Bandung khususnya kawula muda.

"Bandung masuk ke dalam 10 besar kota dengan kontribusi penjualan terbaik seluruh Indonesia. Maka dari itu kami berharap anak muda di Bandung akan menyambut dengan baik kehadiran Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2 dan smartphone gaming terbaik di harga Rp 2 jutaan pada realme narzo 50A dan realme narzo 50i serta teman fitness yang layaknya pelatih pribadi, realme Band 2,” kata Palson dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Salah satu produk terbarunya adalah realme GT Neo2 yang menghadirkan terobosan dalam hal prosesor, sistem pendingin, layar dan proses desain dengan warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda.

Mengusung Trendsetting Design, warna NEO Green pada realme GT Neo2 dirancang khusus oleh realme Design Studio dan merupakan yang pertama di industri smartphone sehingga menciptakan tren warna baru di industri ini. Sedangkan warna NEO Blue mampu menampilkan delapan gradasi warna yang berbeda dari setiap sisinya.

Kemudian juga ada realme narzo 50A yang merupakan smartphone gaming terbaik berkat prosesor MediaTek Helio G85 yang tangguh. Serta ada realme Band 2 yang membawa peningkatan besar yakni dari segi tampilan yang semakin trendsetter, mode olahraga, fitur pendamping kesehatan, baterai, dan kemampuan tahan air.

Kredit

Bagikan