Bedah Plastik dari Beautylogica Clinic Diminati di Bandung

user
Endang Saputra 30 September 2021, 18:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Klinik kecantikan Beautylogica yang berada di kawasan Antapani, Bandung kini tengah digandrungi, khususnya bagi mereka yang tertarik pada bedah plastik.

Dokter bedah plastik Beautylogica Clinic, dr Ade Sari Nauli Sitorus, Sp BP-RE mengatakan, tindakan bedah plastik mampu dapat memberi hasil instan dan permanen, dengan harga yang terjangkau.

"Di masa pandemi seperti ini, tidak sedikit loh masyarakat yang ingin melakukan bedah plastik, tidak hanya wajah melainkan tubuh yang kini banyak diminati, tak hanya wanita, pria pun memiliki minat yang sangat tinggi," kata dr. Ade.

Bedah plastik yang paling diminati adalah rhinoplasty, breast augmentation, dan liposuction.

"Bedah plastik ini digandrungi karena memang tindakannya yang cepat, instan, dan permanen. Harganya juga terjangkau, dimulai dari Rp10 juta," kata dia.

Selain bedah plastik, perawatan lain yang ditawarkan Beautylogica Clinic adalah Botox, Filler, Korean Soft Peel, Derma Skin Booster, Black Mask Laser dan Laser Glowing Treatment.

Ada pula perawatan tubuh yang juga diminati oleh pasien pria ataupun wanita seperti Emsculpt, perawatan ini dapat membuat perut sixpack secara instan hanya dalam 30 menit. Dalam waktu yang sangat singkat ini, treatment Emsclupt setara dengan 20ribu kali sit up.

Perawatan lain yang tak kalah diminati ialah Body Slimming, Fat Freezing, Breast Rejuvenation dan, Stretch Mark Therapy. Ada pula treatment Hair PRP, dan Hair Growth Treatment.

Kredit

Bagikan