Sasar UMKM, Bola Deli Sukses Tingkatkan Penjualan di Tahun Ini

user
Endang Saputra 20 September 2021, 14:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bola Deli dari FKS Food berhasil mencuri perhatian pasar. Merek dagang yang menjual beragam tepung itu bahkan telah berhasil mengalami peningkatan penjualan pada semester I tahun 2021.

Marketing Manager Bola Deli, Dwi Rahayu mengatakan, di bawah naungan FKS Food, Bola Deli telah mencatatkan peningkatan penjualan sepanjang semester I/2021 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Meski ekonomi mengalami pelambatan pertumbuhan pada masa awal Covid-19, tapi kami optimis Bola Deli bisa terus tumbuh di kuartal II/2021 yang ditopang oleh usaha kecil dan menengah yang mulai bangkit perlahan," kata Dwi Rahayu dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Dwi Rahayu menjelaskan, melihat situasi Covid-19 yang tentunya diharapkan membaik, didukung oleh upaya pemerintah melakukan percepatan vaksinasi pada masyarakat, tentunya menjadi sinyal bagi perusahaan untuk terus berupaya melayani kebutuhan tepung bahkan hingga luar Jawa.

"Memastikan pasokan kepada para UMKM tidak terhambat karena mereka menjadi salah satu pilar utama ekonomi kerakyatan untuk bisa bertahan di masa pandemi,” kata Dwi.

Kehadiran Bola Deli di panggung tepung nusantara dengan rangkaian tepung seperti tepung beras, tepung ketan, tapioka, maizena, dan gula halus telah dipercaya oleh berbagai pasar kuliner UMKM yang tersebar di Indonesia.

Kredit

Bagikan