Honda Power Product Berhasil Produksi 250 Ribu

user
Endang Saputra 30 Juli 2021, 18:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Di usianya yang menginjak tahun ke-15, PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) melalui anak usahanya produsen mesin serbaguna PT Honda Power Products Production (HPPP) telah berhasil memproduksi 250.000 unit pompa air dan mesin pemotong rumput merek Honda hingga tahun ini.

Presiden Direktur HPPI dan HPPP Shinichi Itakura mengatakan, hal ini menjadi pencapaian berarti bagi perusahaan sepanjang kehadirannya sebagai distributor resmi Honda Power Products di bawah bendera HPPI.

Dia meyakini produk Honda Power Products telah diterima luas masyarakat Indonesia karena telah berhasil mencapai 2 juta penjualan unit per 2021.

Unit Honda Power Products yang melengkapi pasar di Indonesia diantaranya mesin serbaguna Honda (GX dan GP series), generator, pompa air (WB dan WL series), mesin pemotong rumput (brushcutter UMR435N series), cultivator (FJ500 & F300), dan mesin tempel Honda (Honda Outboard Engine BF series).

Shinichi mengatakan, pencapaian ini bisa terjadi karena dukungan dari para konsumen yang telah menginspirasi perusahaan untuk tetap berinovasi dengan terus menghadirkan produk kualitas terbaik.

"Perjalanan ini begitu luar biasa dan kami akan terus berupaya untuk menghadirkan teknologi terbaru untuk mendukung produktivitas masyarakat Indonesia. Kami juga ingin menjadikan momen ini untuk berterima kasih kepada para dealers dan pemasok agar tak henti mendukung perusahaan dalam mendistribusikan Honda Power Products ke seluruh Indonesia,” kata Shinichi dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Lebih lanjut dia mengatakan, Honda Power Products terus berkomitmen membantu masyarakat menyelesaikan pekerjaannya sesuai prinsip perusahaan 'Helping People Get Things Done' dengan menghadirkan produk untuk kebutuhan agrikultur, perikanan, serta profesional.

Harapannya, ini akan menunjang produktivitas masyarakat Indonesia. HPPI telah mampu melayani hingga ke seluruh penjuru negeri, dengan target pengguna yang berasal dari berbagai sektor antara lain petani, nelayan, pemerintah pusat dan daerah, BUMN, serta perusahaan swasta.

Untuk tetap melindungi konsumen, HPPI dan HPPP juga berkomitmen untuk memproduksi produk berkualitas dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Selain itu berperan aktif dalam pemenuhan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sesuai dengan undang undang yang berlaku.

"Hal ini menjadi bukti nyata komitmen perusahaan kami dalam menjadi pemimpin untuk pasar mesin serbaguna seperti generator, pompa air, mesin penggerak, mesin potong rumput, mesin tempel, dan kultivator di Indonesia,” tutupnya.

Kredit

Bagikan