Dagangan, Aplikasi yang Mudahkan Berbelanja Harian Sekaligus Tambah Penghasilan

user
Endang Saputra 29 Mei 2021, 08:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dagangan, aplikasi social commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga mulai dari sembako hingga kebutuhan harian ini bukan hanya memudahkan masyarakat untuk berbelanja, namun juga bisa menambah penghasilan.

Founder Dagangan Indonesia, Wilson Yanaprasetya mengatakan, Dagangan hadir menawarkan program reseller untuk dapat membantu menciptakan sumber mata pencaharian bagi masyarakat yang berada di daerah.

"Soalnya saudara-saudara kita yang ada di daerah itu memiliki keterbatasan dalam hal transportasi serta minimnya penyediaan stok barang. Maka dari itu, Dagangan hadir untuk menyediakan sembako dan berabagai kebutuhan sehari-hari," kata Wilson kepada Merdeka ditemui dalam acara Halal Bihalal Reseller se-Bandung Raya, Jumat (28/5).

Nantinya produk-produk tersebut bisa dibeli secara eceran ataupun grosir dengan harga yang murah dan tanpa biaya ongkos kirim. Selain itu, konsumen yang berbelanja lewat aplikasi Daganga bisa melakukan pembayaran ditempat atau Cash on Delivery.

Sementara itu, salah satu reseller yang telah bergabung sejak tahun lalu, Siti Aminah mengatakan, Dagangan memberikannya kemudahan untuk belanja harian
serta menambah penghasilan.

“Awalnya saya ingin bantu saudara yang tinggal dekat rumah saya. Tiap hari mereka nitip belanja harian, juga belanja di aplikasi dengan referral saya menjadi binaan. Harga di Dagangan lebih murah dan kadang sama dengan Pasar," papar Siti.

"Jadi saya memilih dengan Dagangan saja, karena diantar sampai depan rumah, gratis ongkos kirim, dan pastinya aman di masa pandemi ini, ga perlu pergi-pergi. Aplikasinya mudah, harganya murah, dan saya dapat komisi juga tiap bulannya," sambungnya.

Kredit

Bagikan