Masuki Usia Satu Dekade, Klinik Kecantikan Ini Bagikan 1000 Produk Gratis

user
Endang Saputra 27 Mei 2021, 15:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Merayakan usia yang memasuki satu dekade, PT. Calysta Prima Estetik atau dikenal dengan brand Calysta Skincare membagikan 1000 skin care secara gratis sesuai dengan kebutuhan kulit.

Prosesi perayaan ulang tahun dilaksanakan secara virtual pada tanggal 29 Mei 2021 melalui platform online Youtube Calysta Skincare.

Founder Calysta Skincare, Neti Sri Wardiyani mengatakan, dalam perjalanannya selama 10 tahun berdiri, Calysta Skincare telah membuka 15 Cabang yang tersebar di wilayah Jawa Barat dan Jadetabek.

"Tentunya seluruh klinik kami berada di bawah pengawasan Dokter Spesialis Kulit dan Dokter Aesthetic serta Apoteker di seluruh klinik yang siap memberikan berbagai layanan estetika terbaik," kata Neti.

Tidak hanya itu, melalui acara ini Calysta juga membagikan sebanyak 1000 produk skincare secara gratis yang sesuai dengan kebutuhan kulit berupa tiga rangkaian series berbeda. Yaitu Acne Care Series yang diperuntukan bagi pemilik kulit berjerawat.

Lalu, Rejuvenation Series yang berfungsi sebagai anti aging dan Brightening series dengan peruntukkan mencerahkan kulit wajah.

"Ketiga series tersebut adalah wujud dedikasi dan komitmen Calysta selama 10 tahun berdiri, untuk mempersembahkan produk kecantikan yang tak hanya aman dan berkualitas namun juga terjangkau," terangnya.

Selain itu, dalam moment tersebut juga Calysta Skincare siap luncurkan Skingen-Me yaitu layanan pemeriksaan kulit berdasarkan gen yang dideteksi melalui sample saliva (air liur).

Hasil daripada pemeriksaan ini berupa jurnal medis yang didalamnya terdapat hasil kondisi gen yang diwakili oleh 23 gen dan 11 panel yang berhubungan dengan kulit yaitu Degenerasi kolagen, Penuaan (keriput), Regenerasi kulit, Pigmentasi, Sistem Inflamasi, Keloid,Sistem antioksidan, Alopecia, Melanomea,Hairloss, dan Psoriosis.

Melalui pemeriksaan ini, dokter akan memberikan panduan kepada setiap pasien untuk menggunakan jenis produk dan perawatan klinik, selain itu juga diberikan panduan asupan nutrisi yang sesuai.

Kredit

Bagikan