Le Minerale Bagikan Air Mineral Bagi Penerima Vaksin di 100 Titik di Indonesia

user
Endang Saputra 17 Maret 2021, 19:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Le Minerale menggandeng Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) membagikan air mineral secara gratis untuk masyarakat yang telah menerima vaksin Covid-19. Kegiatan ini digelar di lebih dari 100 titik di Indonesia.

Di antaranya pusat layanan kesehatan (rumah sakit), pusat perbelanjaan dan ritel, pasar, serta beberapa universitas di daerah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera.

Perwakilan dari Perhimpunan Dokter Umum Indonesia, dr. Milka Inkiriwang, MARS, Phd. mengatakan, mineral termasuk salah satu yang berperan penting untuk menjaga daya tahan tubuh. Mineral bisa didapatkan dari berbagai sumber seperti makanan dan minuman.

"Air minum yang mengandung mineral alami sangat baik untuk dikonsumsikan karena selain mudah diserap oleh tubuh, air mineral sudah mengandung berbagai zat-zat alami yang terkandung dalam mineral itu sendiri yang sangat dibutuhkan tubuh terutama selama masa pandemi Covid 19," jelas Milka dari berita tertulis yang diterima Merdeka Bandung.

Sementara itu, Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama menjelaskan, Le Minerale berkomitmen untuk mendukung kelancaran program vaksinasi ini, salah satunya diwujudkan dengan membagikan air mineral kepada para penerima vaksin.

"Air mineral yang kami bagikan ini berasal dari sumber pegununungan terpilih yang mengandung mineral alami dan dikemas secara khusus untuk memastikan kualitasnya terjamin. Kami berharap program vaksinasi nasional ini dapat berjalan dengan lancar sehingga mampu mencapai target yang telah ditetapkan pemerintah,” jelas Febri.

Kredit

Bagikan