Menjajal Perawatan Asal Korea Selatan di Bandung, Bikin Kulit Auto Glowing

user
Endang Saputra 22 Oktober 2020, 16:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Siapa sih yang tak mau memiliki kulit wajah sehat dan glowing bagaikan sederet artis asal Korea Selatan? Tentunya hal tersebut menjadi idaman. Nah, bagi kamu yang ingin memiliki kulit wajah sehat bagai artis Korea, kini tak perlu jauh-jauh terbang ke sana loh.

Soalnya, di Bandung juga ada klinik kecantikan yang bahan dasar, teknik, dan peralatannya didatangkan langsung dari Korea. Namanya, Tiuwoo Korean Beauty. Klinik kecantikan ini baru saja melakukan re-opening di bulan Agustus 2020 lalu.

"Kalau treatment di sini, otentik Korean standart. Kami terapkan multiple step dan fokusnya ke kulit sehat. Kebanyakan pengen kulitnya putih gitu kan, tapi kami tetap mengatakan yang penting adalah kulitnya sehat dulu dan kami akan rekomendasikan perawatan yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan," kata Co Manager Tiuwoo Korean Beauty, Rahmawati Arani Tahier, Kamis (22/10).

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebelum memilih jenis perawatan yang diinginkan, pasien akan diarahkan untuk melakukan Skin Check menggunakan alat skin analyser Korea yang akurat untuk mendeteksi permasalahan kulit. Dengan begitu, akan diketahui jenis perawatan kulit yang sesuai dengan kondisinya.

Tiuwoo Korean Beauty memiliki perawatan wajah yaitu V-Line Shurink untuk pasien yang ingin memiliki kulit kencang serta memperbaiki bentuk V-Line tanpa tindakan operasi.

V-Line Shurink merupakan teknologi face lifting terbaru dan tercepat, menggunakan system ratusan tembakan HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) yang membuatnya jauh lebih cepat dan efektif daripada HIFU biasa.

Sistem kerja V-Line Shurink bisa menembus lapisan kolagen kulit yang dapat memproduksi kolagen, dan menembus lapisan otot untuk membangunkan kembali otot-otot yang kendur. Sehingga V-Line Shurink dapat memperbaiki elastisitas kulit yang dapat menarik dan mengencangkan kulit dari dalam sehingga Anda akan terlihat lebih muda.

Ada juga jenis treatment Organic Glowing Care untuk membuat wajah Anda menjadi lembab dan tampak glowing menggunakan bahan-bahan organik Korea bisa Anda dapatkan hanya di Tiuwoo Korean Beauty. Menariknya, setiap datang ke klinik ini bakal disuguhkan teh jagung yang merupakan khas Korea Selatan.

Sementara itu, CEO Tiuwoo Korean Beauty, Agung Kurniawan menjelaskan, selama masa pandemi virus corona ini kliniknya tetap buka dengan menerapkan protokol kesehatan. Setiap sesi perawatan, pasien pun dibatasi.

"Karena sekarang masa pandemi begini jadi kami batasi jumlah kunjungan persesinya hanya dua," imbuhnya.

Kredit

Bagikan