BPJAMSOSTEK Tumbuhkan Rasa Peduli di Masa Pandemi

user
Endang Saputra 18 September 2020, 15:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Virus Corona atau Covid 19 membuat semua orang harus berjarak dalam berinteraksi sosial. Meski begitu tak ada halangan untuk tetap berbuat produktif.

Masih dalam semarak Hari Pelanggan Nasional, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Suci memberikan pelayanan dan pengalaman berbeda kepada peserta.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Bandung Suci, Tidar Yanto Haroen mengatakan, perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini pihaknya mengangkat tema 'Peduli di Masa Pandemi'.

"Selama acara, kami memberikan hiburan kepada peserta berupa alunan musik yang dibawakan oleh musisi disabilitas. Hiburan yang dibawakan oleh musisi disabilitas ini bertujuan menunjukan kepada semuanya bahwa kita semua harus selalu bersemangat di tengah masa pandemi. Musisi disabilitas saja semangat, apalgi kita yang masih normal," ujar Tidar.

Tidar mengapresiasi para musisi disabilitas.Meski mereka mempunyai keterbatasan fisik, namun mereka memiliki semangat yang begitu besar dalam menatap masa depan. Melalui lantunan musik yang mereka bawakan, kami ingin menularkan semangat tersebut ke seluruh masyarakat Bandung untuk tetap optimis dalam menghadapi segala masalah, cobaan dan rintangan.

"Kami paham, khususnya peserta yang saat ini berada disini pasti sedang dalam kesusahan karena mengalami PHK. Kami ingin mereka tetap semangat," katanya.

Pada kegiatan tersebut lanjut Tidar pihaknya juga ikut ambil bagian untuk menjelaskan kepada peserta tentang bagaimana new normal dan new spirit. Kami mendemokan cara memakai masker yang baik dan benar kepada peserta. Seperti kita ketahui bahwa saat ini pemerintah menggalakan 3M yaitu, mamakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Kami juga mengadakan lomba “Tik Tok Challenge-Lapak Asik BPJAMSOSTEK” yang diperuntukan bagi peserta BPJAMSOSTEK se-Indonesia. Tik Tok Challenge menceritakan aktivitas kemudahan layanan menggunakan Lapak Asik BPJAMSOSTEK. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari BPJAMSOSTEKK," ungkap Tidar.

Kredit

Bagikan