Untuk Pertama Kalinya, Kickfest Digelar Secara Online

user
Endang Saputra 21 Juli 2020, 10:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kickfest yang merupakan pameran clothing lokal menggandeng Shopee untuk mengadakan pameran clothing lokal pertama di Indonesia yang dilakukan secara online melalui Shopee Kickfest Online.

Di tengah masa pandemi ini, Kickfest untuk pertama kalinya menggelar pameran clothing lokal dengan format online. Didukung penuh oleh Shopee sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee Kickfest Online diharapkan dapat menjadi angin segar bagi penggemar clothing lokal dan juga momentum bagi industri brand lokal untuk terus berkreasi di tengah pandemi.

Ketua Panitia Kickfest, Ade Adriansyah ​mengatakan, melihat perkembangan ekonomi kreatif yang perlahan mulai bergerak, pihaknya melihat momentum ini dapat disesuaikan dengan kondisi di tengah pandemi lewat format online.

"Dengan dukungan dari Shopee kami berharap pameran ​clothing dengan format online ini bisa menjadi solusi bagi industri kreatif di tengah masa sulit ini," jelas Ade dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Menghadirkan lebih dari 200 brand lokal se-Indonesia, Shopee dan Kickfest juga memberikan beragam penawaran belanja, dari ​happy hour d​ imana semua produk terpilih akan dipotong harganya sebesar 50 persen pada jam tertentu, diskon hingga 70 persen juga promo gratis biaya kirim menjadi alasan mengapa Shopee Kickfest Online patut ditunggu bagi para pecinta clothing​ lokal di Indonesia.

Sementara itu, Public Relations Lead Shopee ​Aditya Maulana Noverdi mengatakan, semangat yang dijalankan teman-teman Kickfest sesuai dengan misi Shopee untuk tetap terus menggerakkan ekonomi secara kreatif di tengah pandemi.

"Dengan dukungan teknologi dan inovasi dari Shopee, kami harap acara ini dapat memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan bagi pecinta ​clothing brand lokal di Indonesia. Selain itu dengan cakupan layanan Shopee yang luas, kami berharap Shopee Kickfest Online dapat di nikmati pecinta clothing​ lokal dari ujung Sumatera hingga Papua," paparnya.

Acara ini akan diselenggarakan selama 4 hari, dari 21 Juli hingga 24 Juli di aplikasi Shopee dan Shopee Live serta platform instagram @kickfestid. Acara ini juga diharapkan menjadi semangat baru untuk para pelaku bisnis brand clothing lokal dan meningkatkan daya beli masyarakat di tengah pandemi yang berdampak kepada ekonomi tanah air.




Kredit

Bagikan