IndiHome Lakukan Pengundian Pemenang Miliarder

user
Endang Saputra 16 Juli 2020, 09:03 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - IndiHome sebagai salah satu layanan Triple Play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melakukan pengundian pemenang IndiHome Miliarder periode 1 Januari sampai dengan 30 Juni 2020. Pengundian dilakukan secara serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional dan tentunya dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dari Telkom Regional III, secara total ada sebanyak dua pelanggan IndiHome yang beruntung mendapatkan grand prize top up saldo myIndiHome sebesar Rp80 juta dan 14 pelanggan mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome senilai Rp10 juta untuk masing-masing pemenang.

Undian IndiHome ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun 2020, Program Undian IndiHome Miliarder dilaksanakan pada empat triwulan dengan total hadiah hingga Rp8 miliar.

"Program IndiHome Miliarder merupakan sebuah program rutin yang kami lakukan dalam mengapresiasi para pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru," jelas EVP Regional III, M. Khamdan dalam acara jumpa wartawan yang dilakukan secara online, Rabu (15/7).

"Sangat spesial di tahun ini, Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria (triwulan pertama) dan Berkah dari Rumah 2020 (triwulan kedua) dilaksanakan secara bersamaan yang tentunya sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Diharapkan, dengan adanya program ini dapat membangkitkan semangat Pelanggan dalam menghadapi pandemi," sambungnya.

Sementara itu, Deputy EVP Marketing Telkom Regional III, Davik Oktavian mengatakan, Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan layanan Triple Play serta melakukan migrasi ke layanan Triple Play IndiHome, pelanggan yang berlangganan add-on, pelanggan yang melakukan redeem poin dan juga seluruh pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran IndiHome. Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi satu kupon undian.

"Telkom masih memantapkan posisi sebagai market leader di bisnis fixed broadband Jawa Barat, dengan pencapaian jumlah pelanggan yang menembus angka lebih dari 1 juta. Kami sangat mengapresiasi besarnya rasa percaya pelanggan setia kami. Untuk itu kami berupaya semaksimal mungkin untuk terus memberikan apresiasi terbaik kepada pelanggan kami,” jelas Davik.

Untuk undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria sebanyak 1.609.769 kupon dan untuk undian IndiHome Miliarder Berkah dari Rumah 2020 sebanyak 1.733.017 untuk wilayah Jawa Barat.

Kredit

Bagikan