Menikmati wisata alam dan sejuk di Maribaya Natural Hot Spring Resort

user
Endang Saputra 18 Juni 2018, 16:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sederet tempat wisata di kawasan Bandung Barat yakni Lembang rasanya tidak ada yang sepi. Khususnya pada libur Lebaran, arus lalu lintas yang begitu padat menandakan bahwa berbagai tempat wisata di kawasan Lembang ini begitu diminati. Seperti yang terjadi di Maribaya Natural Hot Spring Resort.

Momen liburan ini, tempat wisata yang menawarkan suasana alam dengan air terjun sebagai andalannya ini begitu ramai dipadati pengunjung. Selain memang cantik, ada begitu banyak tempat menarik yang bisa dijadikan spot foto di tempat ini.

"Antusiasmenya begitu luar biasa pada libur Lebaran ini. Tentunya jumlah kunjungan meningkat pesat," ujar Eksekutif Marketing Maribaya Resort, Lucky Ervian kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Maribaya Natural Hot Spring Resort, Senin (18/6).

Ada begitu banyak wahana yang ditawarkan oleh Maribaya Natural Hot Spring Resort. Di antaranya adalah arena bermain anak, pemandian air panas, hingga spot foto yang instagramable. Bukan hanya tempat wisata, ada pula resort bagi mereka yang ingin menginap.

Untuk menikmati indahnya tempat ini, Anda hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 35 ribu untuk tiket masuk dan Rp 150 ribu untuk tiket terusan. Dengan tiket terusan ini, pengunjung bisa menikmati fasilitas pemandian air panas di kolam VIP.

"Tiket masuknya terjangkau, jadi siapa saja bisa ke sini. Bisa hanya sekedar bermain ataupun foto-foto saja. Kalau mau berendam, bisa beli tiket terusan," katanya.

Kredit

Bagikan