Ini kemeriahan di kawasan Trans Studio Bandung di Hari Kemerdekaan

user
Farah Fuadona 17 Agustus 2017, 12:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Salah satu tujuan wisata utama di Kota Bandung yaitu Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, akan mengajak anda untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan datang dan menyaksikan beragam acara dan perlombaan di Trans Studio Bandung.

Long weekend anda akan dipenuhi dengan berbagai acara menarik yaitu pada tanggal 17 Agustus akan ada beragam perlombaan khas 17 Agustus dengan beragam hadiah, dan di tanggal 19 Agustus anda dapat menyaksikan langsung pelantun lagu ‘Everything To me’ Shane Filan.

Dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, penyanyi ex Westlife yang sekarang sangat digandrungi ini akan ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan dan menghibur waktu liburan anda di Trans Studio Bandung.

Untuk 20 Agustus mendatang Trans Studio akan mengadakan perlombaan yang akan mengajak anak-anak tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) untuk mengasah kreativitas yaitu lomba mewarnai bersama karakter animasi favorit Indonesia Adit Sopi Jarwo.

Semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini juga akan sangat terasa berbeda di Trans Studio Mall Bandung, berbagai event akan digelar seperti Ur Flavor market yang akan dimulai dari tanggal 16 hingga 20 Agustus 2017 bertempat di Plaza, akan menghadirkan berbagai macam festival kuliner unik.

Bagi anda yang hobi belanja, jangan lewatkan Hari Belanja Diskon Indonesia yang akan memberikan diskon hingga 72 persen, special price dan penawaran menarik lainnya di tanggal 17 hingga 20 Agustus 2017 di tenant-tenant partisipan.

Telkomsel juga akan menggelar event bertajuk “ Telkomsel Poin “ berlokasi di lantai dasar Trans Studio Mall Bandung ini rencananya akan digelar 18 hingga 27 Agustus 2017. Beragam hadiah bagi pengunjung akan diberikan pada saat menukarkan poin dari Telkomsel, yaitu merchandise seperti tumblr, tote bag, power bank serta TSM shopping voucher dengan minimal penukaran adalah 250 poin.

Selain itu akan ada beberapa kegiatan lainnya seperti Independence Race yang akan digelar 19 hingga 20 Agustus 2017 dan 26 hingga 27 Agustus 2017. Nikmati pula, ice cream yang akan diberikan secara cuma-cuma bagi anda selama acara berlangsung.

Kredit

Bagikan