Sepasang kekasih buang bayi hasil hubungan tak resmi‎

user
Mohammad Taufik 16 Juni 2017, 11:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pasangan kekasih, Acep Kusnadi (30) dan Suryati (25) tega membuang bayi hasil hubungan gelap mereka. Bayi dibunuh dan dibuang di belakang toilet hotel di bilangan Jalan Cigugur Girang, RT02/RW02, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Motif sementara, aksi tidak manusiawi dilakukan sejoli tersebut hanya karena untuk menutupi aib. Bayi yang dilahirkan Suryati karena bukan dari pernikahan resmi alias hubungan gelap.

"Motif pelaku pembunuhan adalah hanya karena ingin menutupi aib hasil dari hubungan gelap," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan, Jumat (16/5).

‎Pengungkapan berawal ketika salah satu saksi pada Kamis (15/6) pukul 07.00 WIB menemukan sesosok bayi di belakang toilet dalam keadaan telanjang dan sudah tak bernyawa. Saksi langsung melaporkan pada pihak kepolisian.

Laporan itu ditindaklanjuti Polsek Cisarua dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama unit Inafis Polresta Cimahi. Berbekalkan barang bukti yang ditemukan di TKP dan pemeriksaan saksi-saksi penyelidikan dimulai.

Menurut dia, Polres Cimahi berhasil meringkus tersangka Suryati pada siang harinya. Disusul penangkapan pasangannya, Acep Kusnadi yang berprofesi sebagai seorang satpam. "Saat ini tersangka dan BB telah diamankan di Polres Cimahi untuk proses penyidikan lebih lanjut," katanya.

Kredit

Bagikan