Mayat pria dengan ciri mirip dosen ITB ditemukan mengambang di waduk

user
Mohammad Taufik 14 Mei 2017, 10:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Aparat Satreskrim Polrestabes Bandung mendapati informasi adanya temuan mayat di waduk Cirata, Ciranjang, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (13/5) malam. Dari ciri-ciri tersebut, sepertinya memang menyerupai dosen Sekolah Bisnis Manajemen (SBM) ITB, Suryo Utomo (30) yang dilaporkan hilang sejak Kamis (11/5) lalu.

Untuk mengecek kebenaran tersebut, kepolisian didampingi keluarga langsung bertolak ke Cianjur, pada Sabtu (13/5) malam. "Sementara kita menanyakan terlebih dahulu ke keluarga. Untuk memastikan sekarang kita dan keluarga meluncur ke Cianjur," ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris Maulana via telepon, Sabtu (13/5).

Yoris menyebutkan, temuan mayat di genangan tersebut memang menyerupai pakaian yang digunakan Suryo saat dilaporkan hilang. Meski kemiripan ada namun pihaknya belum bisa menyimpulkan sebelum adanya tindak lanjut dari dokes Polda Jabar.

"Kita hanya dilihat dari kaos yang digunakannya sama," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Suryo hilang usai mengantar ibunya Ika Rini Astuti ke Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Jabar, pada Rabu (10/5). Suryo mengantar ibunya menggunakan mobil Toyota Vios bernopol F 1031 DC. Selang satu hari mobil Suryo memang ditemukan di kawasan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. Hanya saja mobil itu ditemukan tak bertuan di pinggir jalan.

Kredit

Bagikan