4 Pelaku penganiayaan mahasiswa di Bandung ditangkap

user
Farah Fuadona 29 Januari 2017, 15:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pelaku penganiayaan terhadap seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung berinisial AA (18) akhirnya ditangkap. Tak hanya satu orang, jumlah pelakunya hingga empat orang.

Pelaku penganiayaan yang terjadi di Apartemen Metro Suite, Tower E lantai lima Jalan Soekarno Hatta pada Selasa (24/1) lalu adalah MS (20) dan RM (21) yang merupakan perempuan, dan dua pelaku lainnya adalah laki-laki berinisial MRH (17) dan IM (17).

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana bercerita, hubungan korban dan pelaku sebenarnya saling mengenal. Malah pelaku dan korban merupakan satu kelompok permainan.

"Faktor terjadinya kejadian penganiayaan ini bermula dari media sosial. Pelaku MS dan RM merasa tidak terima dengan tindakan AA yang dirasa telah menghinanya," ujar Yoris kepada wartawan di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Minggu (29/1).

Yoris menjabarkan, pelaku yang kini statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka ini mengaku sangat marah dengan tindakan yang dilakukan oleh AA. Tak terima akan tindakan AA, tindakan pengeroyokan akhirnya terjadi.

"Pelaku tidak terima dan marah besar karena korban sudah menjelek-jelekkan pacar tersangka di media sosial. Tersangka juga diejek oleh korban karena dituding selama ini suka 'main' dengan om-om," jelasnya.

Kejadian penganiayaan ini bermula dari pelaku RM yang mengundang AA agar datang ke apartemen dengan dalih MA sedang termasalah. Korban ke apartemen dan pengeroyokan pun terjadi karena keempat tersangka telah bersiap sebelum pelaku datang.

Kredit

Bagikan