1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Puluhan penyanyi berkumpul dalam acara buka bersama DH Production

"Sebagaimana biasanya. Di bulan suci Ramadan ini DHP selalu ada buka bersama," kata Dose.

Bukber bareng para artis di DHP. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 19 Juni 2017 11:17

Merdeka.com, Bandung - Puluhan penyanyi yang terdiri dari lintas genre seperti dangdut, pop sunda, hingga pop berkumpul dalam acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Dose Hudaya Production (DHP). Acara yang kerap diselenggarakan setiap tahunnya ini berlangsung meriah dan menyenangkan.

Pada acara yang diselenggarakan mulai pukul 16.30 WIB itu nampak hadir pula puluhan anak yatim dari panti asuhan berbagai lokasi di Bandung. Dimulai dengan acara tausiyah, acara kemudian berlangsung ramai dengan hiburan dari sederet penyanyi tanah air.

Sebut saja Ruri vokalis Republik, Dide dari Hijau Daun, Cynthia Ivana, Wina DH, serta Rika Rafika yang merupakan penyanyi Pop Sunda ternama Tanah Air nampak hadir dalam acara buka puasa bersama yang berlangsung di kantor DHP daerah Cilengkrang.

"Sebagaimana biasanya. Di bulan suci Ramadan ini DHP selalu ada buka bersama. Hadir dalam kegiatan ini seniman, penyanyi, relasi, serta anak yatim piatu. Untuk musisi sendiri yang hadir beragam ya, mulai dari penyanyi pop indonesia, pop sunda, rock, serta dangdut berkumpul di sini," ujar pemilik DHP, Dose Hudaya kepada Merdeka Bandung, kemarin.

Sementara itu, disinggung perihal eksistensi DHP yang kini tengah gencar memproduksi tembang-tembang bagi penyanyi ternama Tanah Air seperti Sule, Ruri Republik, serta Hijau Daun dinilai merupakan kesempatan besar. Sebelum konsen di jalur pop seperti sekarang, DHP dikenal sebagai rumah produksi bagi penyanyi pop sunda dan dangdut seperti Riana Oces yang dikenal dengan tembang Janda Bodongnya.

"Jadi sebenarnya DHP itu dulunya memang dikenal dengan musisi pop nya seperti Emilia Contesa, dan Christin Panjaitan. Setelah itu baru merambah ke dangdut dan pop sunda. Sekarang itu balik lagi seperti dulu, kembali lagi garap pop Indonesia," ujarnya.

Untuk proyek teranyarnya, DHP kini tengah menggarap karya bagi Sule dan Andre yang akan berduet. Kemudian Ruri Republik yang baru saja merampungkan video clip nya di Paris dan sebentar lagi akan diluncurkan, serta Hijau Daun dengan tembang teranyarnya bertitle Sakit Tapi Rindu.

(MT/AA)
  1. Artis
  2. Ramadan 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA