1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

PT Meprofarm kerahkan 50 tenaga medis untuk pengobatan gratis

Ini kegiatan CSR ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 20 Maret 2016 12:39

Merdeka.com, Bandung - PT Meprofarm mengerahkan 50 orang tenaga medis dan apoteker untuk mengikuti kegiatan CSR pengobatan gratis dengan title "Program CSR Meprolight Sehatkan Indonesia" di Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/3).

Kegiatan CSR ini merupakan bentuk rasa tanggung jawab sosial kepada masyarakat PT Meprofarm diusianya yang ke 43 tahun diwujudkan dengan mengadakan pengobatan gratis ini.

PT. Meprofarm menyediakan obat-obat yang terkaiyt dengan keluhan pada infeksi saluran pernafasan, nyeri sendi, keluhan pada lambung, diare, diabetes, vertigo, penyakit kulit, dan jamur.

dr. Karta Sadana
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina




"Jumlah masyarakat yang dilayani 600 warga," ujar VP. Business Development PT. Meprofarm, dr. Karta Sadana kepada Merdeka Bandung, Sabtu (19/3).

Dengan tagline Your Wellness is Our Concern, program ini akan terus direalisasikan untuk menjadi landasan penting agar seluruh pemegang kepentingan ikut berperan aktif dalam setiap tanggungjawab sosial yang dilakukan perusahaan.

"Program ini dikembangkan sejalan dengan program perusahaan dan pemerintah sebagai regulator dan masyarakat. Untuk Kecamatan Ibun, ini merupakan kali pertama diadakan program pengobatan gratis," papar dia.

(FF/AA)
  1. Info Kesehatan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA