1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Prisia Nasution selalu luangkan waktu untuk olahraga

"Dalam sehari kita punya waktu 24 jam, masa dipake waktunya cuma buat kerja dan tidur. Harus dimanfaatkan buat yang lainnya juga".

Prisia Nasution. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 16 April 2018 10:09

Merdeka.com, Bandung - Ditengah kesibukkannya menekuni karier sebagai aktris dan model, Prisia Nasution rupanya tidak pernah melewatkan kesempatan untuk berolahraga. Bila ada waktu luang, ia selalu melakukan olahraga apapun itu.

Wanita yang akrab disapa Phia ini mengaku bahwa olahraga bukan hanya sekedar gaya hidup. Namun, merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh siapapun. Apalagi generasi saat ini yang pola hidupnya seringkali tidak beraturan.

Konsumsi makanan cepat saji yang begitu akrab dengan generasi milenial serta kebiasaan seperti malas bergerak membuat kebutuhan tubuh untuk bergerak menjadi kurang. Padahal, olahraga sangatlah penting.

"Jujur kalau ada proses syuting, waktunya habis untuk buat kerja. Kalau ada waktu luang biasanya istirahat, cuma ya memang harus pandai curi-curi waktu," ujar Phia kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara Anlene kampanye 'Ayo Indonesia Bergerak' di Balai Kota Bandung, Minggu (15/4).

Phia menuturkan, ia kerap memaksimalkan waktu untuk berolahraga saat waktu syuting tengah lengang. Minimal, ia melakukan kick boxing tiga hingga empat kali dalam seminggu.

Rajin berolahraga tidak heran membuat tubuh Phia tetap ideal. Badannya yang jangkung dengan postur tubuh ideal membuat banyak wanita iri pada tubuh indah dan paras cantiknya.

Dikenal sebagai seorang wanita tomboy, Phia rupanya hobi melakukan olahraga menantang seperti panjat tebing. Bila ada waktu luang yang cukup panjang, ia memilih pergi ke alam untuk menikmati hobinya.

"Dalam sehari kita punya waktu 24 jam, masa dipake waktunya cuma buat kerja dan tidur. Harus dimanfaatkan buat yang lainnya juga, kayak olahraga pastinya," katanya.

(ES/AA)
  1. Profil
  2. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA