1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Podomoro Park Bandung Tawarkan Hunian Terjangkau Untuk Milenial

"Kami membidik pasar milenial dengan menawarkan hunian yang dibanderol di bawah Rp 1 miliar," ujar Tedi.

Tedi Guswana. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 04 April 2019 13:37

Merdeka.com, Bandung - Kebutuhan kaum milenial terhadap hunian dengan harga terjangkau terbilang tinggi. Tak heran bila Angung Podomoro Land (APL) melalui proyek Podomoro Park Bandung menghadirkan hunian terjangkau untuk generasi milenial.

Hunian yang berlokasi di Bandung Selatan ini baru saja meluncurkan produk hunian terbaru yaitu Cluster Padmagriya yang berada dalam Kawasan home resort Podomoro Park Bandung.

General Manager Marketing Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana mengatakan, milenial identic dengan gaya hidup yang simple dan praktis. Dengan begitu, memiliki kriteria tersendiri dalam memilih hunian.

Oleh karena itu, Cluster Padmagriya memiliki konsep arsitektur modern minimalis dengan tetap mengutamakan keselarasan alam yang sesuai dengan tagline ‘Harmony with Nature’.

Tentunya, lanjut dia, hal tersebut akan sejalan dengan selera milenial yang menyukai suasana alam. Cluster Padmagriya ditawarkan mulai dari harga Rp 800jutaan dengan jumlah unit yang terbatas.

"Kami membidik pasar milenial dengan menawarkan hunian yang dibanderol di bawah Rp 1 miliar,” ujar Tedi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di My Kopi ‘O, Jalan Trunojoyo, Selasa (3/4).

Saat ini Cluster Padmagriya dikembangkan dalam dua tipe unit, yaitu Asoka dengan luas tanah 6 x 11 meter dan Ayana dengan luas 7 x 12 meter. Hunian ini dilengkapi dengan halaman depan rumah dan backyard, sehingga menambah kesan asri yang menjadi idaman milenial dan keluarga muda.

Ditambah dengan adanya fasilitas dalam Kawasan Podomoro Park Bandung yang dilengkapi dengan jogging track by the lake dan bike lane, tentunya akan mendukung gaya hidup sehat para milenia.

“Memiliki propert sejak dini merupakan cara pintar untuk menjadikan hidup lebih berarti dan mempersiapkan masa depan lebih baik,” tutupnya.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA