1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Persib langsung geber persiapan lawan PSMS

"Kita harus memanfaatkan waktu untuk persiapan melawan PSMS (Medan). Kami hanya punya waktu persiapan dua hari," kata Gomez.

Persib . ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Sabtu, 02 Juni 2018 11:30

Merdeka.com, Bandung - Usai menjalani pertandingan kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis malam lalu, pelatih Persib Mario Gomez tidak meliburkan para pemain. Skuat Maung Bandung langsung menggeber persiapan menghadapi laga berikutnya di kandang PSMS Medan.

Supardi Nasir cs menggelar latihan di Arcamanik Sport Jabar, pada Jumat (1/6) malam. Gomez menyatakan ingin memaksimalkan persiapan yang hanya berkisar dua hari, sebelum bertandang ke Medan untuk melakoni laga pekan ke-13 Liga 1 2018, pada Selasa 5 Juni 2018 di Stadion Teladan Medan.

"Kita harus memanfaatkan waktu untuk persiapan melawan PSMS (Medan). Kami hanya punya waktu persiapan dua hari saja sebelum berangkat ke sana," ujar Gomez seperti dikutip laman klub, Sabtu (2/6).

Pelatih berkebangsaan Argentina itu pun telah menyiapkan beberapa program khusus guna menjaga kondisi seluruh fisik dan mental pemainnya tetap prima.

"Kita sudah rancang agar mereka tidak kelelahan. Karena kita tahu, pertandingan melawan PSMS sangat penting bagi kami untuk menutupnya dengan hasil positif sebelum libur," ungkapnya.

Sementara itu, Penyerang Persib, Jonathan Bauman menyadari, kekalahan atas Bhayangkara FC 0-1 adalah hasil yang tidak pernah diharapkan. Kendati begitu, pemain bernomor punggung 99 itu mengaku siap bangkit dan bekerja lebih keras pada laga berikutnya kontra PSMS Medan, awal pekan depan.

"Ini bukan hasil yang kita harapkan, tentunya. Tetapi kita harus tetap kuat dan terus bersatu," tulis Bauman di akun Instagram pribadinya, @jonibauman.

Penyerang berkebangsaan Argentina itu mengungkapkan, kompetisi masih panjang. Perjuangan Maung Bandung dan Bobotoh di musim ini juga masih akan terus berlanjut.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada puluhan ribu bobotoh yang telah mendukung langsung Persib di stadion. "Come on! Jalan masih panjang. Terima kasih yang untuk bobotoh atas dukungannya," katanya.

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA