1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Persib Bandung targetkan raihan tiga poin lawan Bhayangkara FC

"Kita harus menebus poin yang hilang di pertandingan lalu pada game besok," kata Gomez.

Pelatih Persib Mario Gomez. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Kamis, 31 Mei 2018 15:39

Merdeka.com, Bandung - Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5) pukul 20.30 WIB. Pasukan Maung Bandung mengusung target tiga poin untuk menggapai puncak klasemen.

Pelatih Persib, Mario Gomez enggan kembali kehilangan poin sempurna seperti laga kontra Bali United di Stadion I Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu 27 Mei 2018 lalu. Untuk membawa timnya ke papan atas, pelatih asal Argentina itu pun bertekad menebus poin hilang di laga besok.

"Kita harus menebus poin yang hilang di pertandingan lalu pada game besok. Absolutely, kami tentu ingin tiga poin di kandang untuk terus bersaing menuju papan atas," ujar Gomez seperti dikutip laman Persib, Kamis (31/5).

Laga melawan Bhayangkara FC pun menjadi tolak ukur kapasitas seorang Mario Gomez. Pekerjaan rumah besar menanti pelatih berkebangsaan Argentina itu. Sebab, dalam pertandingan dengan tim asuhan Simon McMenemy, Maung Bandung terpaksa bermain tanpa lima pemain yakni Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, Supardi Nasir Bujang, Indra Mustaffa dan mesin gol Ezechiel N'douassel urung tampil.

"Pertandingan besok memang cukup berat bagi kami. Tetapi, kabar baiknya (Oh) Inkyun sudah kembali ke tim. Saya rasa, semua pemain di tim sangat siap untuk diturunkan kapan saja dan mereka telah melakukan persiapan dengan baik," katanya.

Tak hanya soal tiga poin, pelatih berdarah Argentina ini juga menjanjikan permainan menarik.

"Pertandingan besok harus lebih efektif memanfaatkan setiap peluang. Tentu, kita harus bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk hasil yang positif. Kami siap memberikan permainan yang menghibur untuk bobotoh," ungkapnya.

Gomez pun berharap dukungan penuh dari Bobotoh malam nanti. Terlebih, laga kontra Bhayangkara FC nanti merupakan laga kandang pamungkas sebelum jeda Idul Fitri selama hampir dua pekan.

"Selain tim, energi kita tentu datang dari Bobotoh. Saya harap kalian memadati stadion dan memberikan semangat sepanjang pertandingan. Kami ingin kemenangan," katanya.

(ES/DR)
  1. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA