1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Penonton tinggi, para pemain ‘Something in Between’ kembali ke Bandung

“Kalau ke Bandung selalu disambut dengan meriah. Bandung salah satu penonton terbesar kita," kata Jefri.

Para pemain Something in Between. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 01 Oktober 2018 10:46

Merdeka.com, Bandung - Untuk ketiga kalinya para pemain dalam film ‘Something in Between’ kembali menyapa penggemar mereka di Kota Kembang. Tingginya respon penonton terhadap film yang membuat Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Naufal Samudera kembali menyambangi Bandung.

Kali ini, giliran Bandung Indah Plaza (BIP) dan Jatinangor Town Square yang disambangi oleh para pemain cantik dan tampan itu. Di BIP, kedatangan tiga pemain muda itu disambut hangat oleh para abg yang didominasi oleh kaum hawa.

Jefri Nichol yang berperan sebagai Gema dalam film ini mengaku bahwa Bandung merupakan salah satu penonton terbesar untuk film ini. Respon penonton film drama garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures di Bandung memang terbilang tinggi bila dibandingkan dengan kota lainnya.

“Kalau ke Bandung selalu disambut dengan meriah. Bandung salah satu penonton terbesar kita. Setiap promo pasti ke Bandung dan selalu ramai. Makanya ini ke tiga kalinya kita datang ke Bandung,” ujar Jefri kepada Merdeka Bandung saat ditemui di BIP, Jalan Merdeka Bandung, Minggu (30/9).

Hal senada juga diungkapkan oleh Amanda Rawles. Menurut pemeran Maya itu, permintaan untuk mereka kembali ke Bandung memang terbilang tinggi. Itu juga yang menjadi alasan Amanda cs selalu senang datang ke Kota Kembang.

Kehadiran para penggemar yang selalu meramaikan acara mereka, kata Amanda, tentu sangatlah penting. Rasa lelah karena serangkaian kegiatan roadshow ke berbagai kota langsung hilang saat ia bertemu dengan penggemar.

“Lagi banyak pikiran gitu kayak lelah sama serangkaian kegiatan ini tapi langsung hilang saat ketemu fans. Senang selalu kalau ketemu mereka bisa menjadi pelipur lara,” imbuh dia.

Padatnya serangkaian kegiatan ketiganya di dunia entertainment diakui oleh Naufal Samudera tentu tak boleh membuat mereka lalai dalam menjaga kondisi fisik. Istirahat yang cukup, mengkonsumsi makanan sehat, dan tetap melakukan olahraga menjadi modal stamina ketiganya.

“Tetap olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat itu enggak boleh ke lewat. Soalnya kegiatan kita lumayan padat jadi tetap harus jaga kondisi fisik biar tetap terlihat segar kapanpun dan dimanapun,” tutup Naufal.

Jefri Nichol suka berhayal

Siapa sangka bila aktor tampan Jefri Nichol punya kebiasaan suka berkhayal. Kebiasaan ini justru membuatnya menjadi seorang pengkhayal yang bercita-cita mampu berkontribusi dalam dunia perfilman Tanah Air. Soalnya, khayalannya itu kerap ia catat dan menjadi sebuah cerita panjang.

Kata Jefri, ponsel menjadi tempatnya untuk menulis. Soalnya, ia mengaku kerap mendapat inspirasi diberbagai tempat tak terduga. Seperti kala sedang mengendarai motor. Meski begitu, ia mengaku jika konsentrasinya tak pernah terganggu saat dijalan.

“Kalau dimotor suka ngayal, tapi tenang masih konsen kok pakai motornya,” ujar Jefri kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara ‘Meet and Greet’ film Something in Between di Bandung Indah Plaza.

Sebagai bukti nyata hasil khayalannya, Jefri mengaku bahwa sebuah film bertitle ‘Jakarta Versus Everybody’ menjadi bukti karya tulisnya. Ia tentu bangga karena impiannya untuk terjun berkecimpung menjadi tim dibalik layar sebuah film berhasil.

“Dari tahun lalu pengen banget ada dibalik layar karena saya punya ide yang menarik, suka nulis juga. Akhirnya bisa terjun untuk berkecimpung dibalik layar seneng banget sih. Jakarta Versus Everybody jadi karya pertama saya terjun dibalik layar,” jelasnya.

Mencoba meniti karier dibalik layar, Jefri mengaku bukannya ia bosan beradu akting di depan layar. Justru ia mencari tantangan baru. Soalnya, ia mengaku butuh pengalaman baru untuk menambah ilmunya di dunia entertainment.

Film Jakarta Versus Everybody sendiri rencananya akan tayang tahun depan. Bukan hanya sebagai penulis naskah, ia pun berperan sebagai kurir dalam film tersebut. Disinggung mengenai kisah filmnya, ia masih merahasiakannya.

(MT/AA)
  1. Film
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA