1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Pengobatan Gratis Untuk 1.000 Pasien di Desa Sukaluyu Pangalengan

Ini akan terus direalisasikan untuk menjadi landasan penting agar seluruh pemegang kepentingan ikut berperan aktif.

Pengobatan Gratis. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 26 Agustus 2019 12:57

Merdeka.com, Bandung - PT Meprofarm memberikan pengobatan gratis untuk warga Desa Sukaluyu Pangalengan, Kabupaten Bandung. Pengobatan gratis ini ditujukan untuk 1.000 pasien yang merupakan warga sekitar desa tersebut.

Kehadiran acara pengobatan gratis ini merupakan bentuk tanggung jawab social PT Meprofarm kepada masyarakat. Program ini berlangsung selama satu hari penuh. Ada 70 orang tenaga medis dan apoteker.

Pihak Meprofarm juga membawa obat-obatan yang terkait dengan keluhan pada infeksi saluran nafas, tekanan darah tinggi serta keluhan gangguan saluran pencernaan dengan jumlah masyarakat yang dilayani sebanyak 1.000 warga.

Kegiatan Corporate Social Responsibility Pengobatan Gratis ini dilakukan di Halaman Kantor Desa Sukaluyu Pangalengan Kab. Bandung, Sabtu (24/8) lalu.

"Program pengobatan gratis ini diadakan sebagai wujud apresiasi PT Meprofarm kepada masyarakat karena perusahaan merasa mempunyai tanggung jawab sosial terhadap masyarakat & lingkungan, tidak semata-mata berorientasi pada keuntungan," ujar General Manager Plant & Supply PT Meprofarm, Drs. Hendri, Apt. kepada Merdeka Bandung.

Lebih lanjut ia menjelaskan, program CSR Meprologhts Sehatkan Indonesia ini sejalan dengan tagline yang dimiliki yakni ‘Your Wellness is Our Concern’. Ini akan terus direalisasikan untuk menjadi landasan penting agar seluruh pemegang kepentingan ikut berperan aktif dalam setiap tanggung jawab sosial yang dilakukan perusahaan.

"Program ini dikembangkan sejalan dengan program perusahaan dan pemerintah sebagai regulator dan masyarakat,"katanya.

(ES/AA)
  1. Kesehatan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA