1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Pemkot Bandung Imbau Pengusaha Berikan Diskon Bagi Warga di Hari Pencoblosan Besok

"Ini untuk memberikan kebahagiaan bagi warga Bandung".

Kenny Kaniasari. ©2019 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Selasa, 16 April 2019 19:23

Merdeka.com, Bandung - Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) mengimbau kepada para pelaku usaha di Kota Bandung memberikan diskon khusus di hari pencoblosan besok. Hal itu diungkapkan Kadisbudpar Kenny Kaniasari di Balai Kota Bandung, Selasa (16/4).

"Kami imbau saja untuk pengelola obyek wisata termasuk juga tempat-tempat yang dikunjungi pengunjung (membuat promo)," Kenny kepada wartawan.

Menurut dia, promo ini diharapkan meningkatkan partisipasi pemilih. Apalagi momen ini hanya terjadi lima tahun sekali. Dengan begitu dapat memancing minat wisatawan berkunjung ke lokasi wisata ataupun berbelanja.

"Ini untuk memberikan kebahagiaan bagi warga Bandung," katanya.

Salah satu tempat wisata yang memberikan promo khusus di hari pencoblosan besok yakni Kebun Binatang Bandung. Salah satu tempat favorit rekreasi di Kota Bandung ini memberikan tiket gratis bagi keluarga yang mencoblos.

"Jadi sistemnya dari empat yang nyoblos, gratis satu. Yang gratis satu ini boleh umur berapa saja," ungkap Humas Kebun Binatang Bandung Sulhan.

 

 

 

(ES/DR)
  1. Info Diskon
  2. Pilpres 2019
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA