1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Oded dan Yana sepakat jadikan Bandung kota pendidikan

"Kami sangat memprioritaskan pendidikan. Sesuai dengan visi kami unggul, kami ini SDM (Sumber Daya Manusia) di Kota Bandung," kata Oded.

Debat Publik Pilwalkot Kota Bandung. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Senin, 14 Mei 2018 12:05

Merdeka.com, Bandung - Dalam debat pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung ke tiga yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung, Minggu (13/5) malam, paslon nomor tiga yakni Oded M. Danial serta Yana Mulyana sepakat untuk menjadikan Bandung sebagai kota pendidikan.

Bagi paslon nomor tiga ini, pendidikan merupakan prioritas utama. Soalnya, pendidikan merupakan tiang penyangga bagi warga Bandung untuk mampu berkembang ke arah yang jauh lebih baik. Karakter positif yang terbentuk dinilai berakar dari pendidikan yang baik.

"Kami sangat memprioritaskan pendidikan. Sesuai dengan visi kami unggul, kami ini SDM (Sumber Daya Manusia) di Kota Bandung ini unggul," ujar Oded disela-sela acara debat paslon calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung di Hotel Asrilia, Jalan BKR, Minggu (13/5).

Lebih lanjut Oded menjelaskan, bukan hanya sekedar pendidikan, jika terpilih sebagai orang nomor satu di Bandung pada pemilihan kepada daerah yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang, keduanya sepakat untuk menjadikan warga Bandung sebagai warga yang begitu dekat dengan budaya.

Hal lainnya adalah menjadikan Bandung sebagai kota yang baik dan sejahtera.

"Kami bertekad menjadikan Bandung sebagai sebuah kota yang baik, dan sejahtera. Kami Insy Allah ke depan dengan visi kami unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis kami yakin insyallah akan mencoba membawa kota bandung menjadi warga yang banyak thayyibah," katanya.

(MT/DR)
  1. Pilwalkot Bandung
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA