1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Oded beri semangat untuk atlet Asian Games di Palembang

"Hari ini kita memonitor dan memberikan dukungan untuk para atlet kita yang sedang berjuang di Asian Games 2018".

Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Senin, 27 Agustus 2018 18:02

Merdeka.com, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meninjau para atlet dan pelatih asal Kota Bandung yang tengah berjuang bersama kontingen Indonesia di Asian Games 2018. Oded datang langsung ke Kompleks Olah Raga Jakabaring Palembang, Senin (27/8).

Oded datang ke Palembang tidak sendiri. Dia didampingi Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung, Aan Johana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Dodi Ridwansyah, dan Ketua DPRD Kota Bandung, Isa Subagja serta beberapa anggota DPRD lainnya.

"Hari ini kita memonitor dan memberikan dukungan untuk para atlet kita yang sedang berjuang di Asian Games 2018. Kita ingin mereka lebih bersemangat lagi meraih medali," ujar Oded.

Dalam perhelatan Asian Games 2018 ini, Kota Bandung menyertakan 49 atletnya yang berlaga 21 cabang olah raga. Jumlah tersebut merupakan terbesar untuk kota/kabupaten di Jawa Barat.

"Selain memberikan semangat, kita juga ingin melihat kompleks olah raga Jakabaring. Ini untuk melengkapi sarana dan prasarana yang kita punya di Gedebage. Karena sarana dan prasarana yang tersentalisasi lebih efektif dan efesien," kata dia.

Sementara itu, Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung, Aan Johana mengatakan, atlet Kota Bandung telah menyumbangkan 1 medali emas, 1 medali perak, dan1 medali perunggu.

"Mudah-mudahan atlet Kota Bandung bisa menambah lagi medali. Kita masih berpotensi terutama di skateboard dan boling," katanya.

(ES/DR)
  1. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA