1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Nokia resmi umumkan smartphone baru dengan android 8.1 oreo

Hadirnya Android 8.1 oreo ini merupakan upaya untuk menawarkan lebih banyak hal baru dalam ponsel pintar Android Nokia.

Head of Marketing HMD Indonesia, Miranda Waroka. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 28 Maret 2018 11:56

Merdeka.com, Bandung - Secara resmi, HMD Global selaku pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia mengumumkan bahwa Android 8.1 Oreo telah tersedia pada Nokia 2, 3, 5, dan 6. Kini pengguna Nokia dapat menikmati versi Android Oreo yang murni dan aman.

Dikemas dengan fitur-fitur terbarunya, Nokia hadir dengan membuat kegiatan berkreasi dan berbagi konten menjadi lebih menyenangkan.

Head of Marketing HMD Indonesia, Miranda Waroka menjelaskan, hadirnya Android 8.1 Oreo ini merupakan upaya untuk menawarkan lebih banyak hal baru dalam ponsel pintar Android Nokia.

"Kami bangga dapat memenuhi janji untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi android terbaru pada Nokia 2, 3, 5, dan 6," ujar Miranda saat jumpa pers di Dago Cliff, Selasa (27/3).

Nokia dengan versi murni dari android 8.1 Oreo ini hadir tanpa bloatware, tanpa aplikasi prainstal, dan pengguna akan memiliki pengalaman mulus setiap kali menggunakan smartphone.

"Pembaruan keamanan bukanan datang sebagai standar untuk menjaga smartphone nokia tetap up to date dan aman, sehingga memberi kenyamanan dalam menggunakan smartphone," jelas dia.

Empat smartphone keluaran teranyar ini dibanderol mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2,8 juta. Ada begitu banyak fitur yang bisa dinikmati seperti mode picture in picture, aplikasi android instant, smart software, maximised battery life, dan redesigned emojis.

(ES/AA)
  1. Info Kota
  2. Smartphone
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA