1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Nikmati Pelayanan Mudah dari Pegadaian dengan Aplikasi Digital

"Aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS) ini makin memudahkan masyarakat dalam menikmati layanan Pegadaian".

©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 27 Februari 2019 15:20

Merdeka.com, Bandung - Perkembangan teknologi dewasa ini disadari betul oleh PT Pegadaian (Persero). Untuk itu, pihaknya berkomitmen untuk melaksanakan transformasi digital, salah satunya adalah kehadiran aplikas digital.

Kehadiran aplikasi digital ini bertujuan untuk mempermudah akses bagi masyarakar mengetahui berbagai informasi mengenai Pegadaian. Tak hanya itu, kehadiran aplikasi digital ini juga berupaya untuk menyasar nasabah dari gerenasi milenial.

"Aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS) ini makin memudahkan masyarakat dalam menikmati layanan Pegadaian. Makin cepat dan nyaman khususnya bagi generasi milenial,” ujar Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Kuswiyoto kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara kualiah umum bertema ‘Transformasi di Era Digital’ di Universitas Padjajaran, Jatinangor, Senin (25/2).

Kuswiyoto mengatakan, lewat aplikasi ini generasi milenial dapat memperoleh informasi tentang produk dan layanan Pegadaian. Mereka juga dapat melakukan transaksi secara online, bahkan dapat mengembangkan bisnis dengan menjadi Agen Pegadaian.

"Di era digital ini, mahasiwa Univeristas Padjadjaran juga dapat merintis bisnis dengan menjadi mitra Pegadaian sebagai agen. Sebagai bukti memberikan sebuah solusi pada generasi muda ini yaitu, Pegadaian meluncurkan produk Gadai Prima di outlet konvensional dan Rahn Hasan di outlet syariah," jelasnya.

Produk ini merupakan produk gadai tanpa bunga yang dapat membantu kalangan mahasiswa mengatasi masalah keuangan serta memberikan experience bagi mereka tentang produk dan layanan Pegadaian.

Pada kesempatan yang sama, Pegadaian juga memberikan beasiswa sebesar Rp120 juta berbentuk tabungan emas, untuk 10 mahasiswa yang berprestasi di Universitas Padjadjaran, Bandung.

"Adanya beasiswa ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa untuk lebih giat belajar," ujar Kuswiyoto.

 

 

(ES/AA)
  1. Pegadaian
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA