1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Nantikan, Magic Hour: The Series 2 Bakal Tayang di Iflix Januari 2019

"Tiga jam setelah serial Magic Hour pertama ditayangkan, sudah banyak yang meminta ditayangkan episode sembilan".

Bintang Angkasa. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 23 Desember 2018 16:02

Merdeka.com, Bandung - Setelah serial Magic Hour pertama sukses mencuri perhatian begitu banyak penonton hingga menjadikan serial ini masuk dalam jajaran lima tontonan paling diminati di Iflix, sesaat lagi Magic Hour: The Series 2 bakal tayang di Iflix. Dijadwalkan, serial ini tayang pada Januari 2019 mendatang. Kehadiran serial lanjutan Magic Hour ini begitu dinantikan bahkan setelah tiga jam serial perdananya diluncurkan.

Public Relation Executive Iflix Indonesia, Bintang Angkasa mengatakan, pihaknya masih merahasiakan tanggal penayangan serial terbaru ini. Yang jelas, katanya, serial ini segera tayang Januari 2019 mendatang. Penonton yang penasaran akan kelanjutan serial Magic Hour pertama akan mendapat jawabannya pada serial terbarunya nanti.


"Tiga jam setelah serial Magic Hour pertama ditayangkan, sudah banyak yang meminta ditayangkan episode sembilan. Soalnya Magic Hour pertama itu sampai delapan episode. Artinya, kehadiran serial ini begitu dinantikan. Banyak yang penasaran akan kelanjutan ceritanya," ujar Bintang saat jumpa pers di Braga City Walk, Jalan Braga, Sabtu (22/12).

Kesuksesan serial Magic Hour pertama tentunya menjadi tolak ukur bagi serial terbarunya. Meski tak menyebutkan berapa angka pasti penonton serial Magic Hour pertama, pihaknya mengaku bahwa serial ini masuk pada jajaran teratas tontonan yang begitu diminati.


"Harapannya tentu saja bisa mengikuti kesuksesan serial Magic Hour pertama. Ada begitu banyak drama yang membuat serial ini lebih seru, semua pertanyaan penonton usai menyaksikan serial pertamanya akan terjawab di sini. Wajib untuk ditonton tentunya," jelasnya.

Sementara itu, jeda yang cukup panjang antara penggarapan serial Magic Hour pertama dan kedua ini rupanya tak membuat para pemainnya kesulitan membangun kembali chemistry yang sama. Seperti yang diakui oleh Dimas Anggara. Kata dia, ada asisten sutradara yang selalu menjaga mood para pemain, serta mengingatkan kembali emosi para tokoh pada serial Magic Hour pertama.

"Beruntung kami memiliki astrada yang menjaga banget mood kami dan membantu menjaga emosi para pemain untuk tetap sesuai dengan karakter tokoh yang kami perankan. Kami juga memiliki waktu untuk mereview lagi Magic Hour pertama untuk mengingatkan bagaimana emosinya saat itu,"jelas Dimas, pemeran Rangga dalam Magic Hour: The Series 2.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yunita Siregar. Pemeran Mita pada serial yang diproduksi Screenplay, Iflix, dan XL Axiata itu mengaku bahwa sebelum proses syuting dimulai ia kembali menyaksikan serial Magic Hour yang pertama. Hal tersebut tentu saja berguna bagi pendalaman karakter.

"Ya saya nonton lagi yang pertama, biar tahu gimana waktu itu dan harus gimana sekarang. Beruntungnya tidak ada kesulitan selama menjalani syuting, semuanya berjalan lancar," kata Yunita.

Magic Hour: The Series 2 ini menampilkan sederet bintang ternama. Selain Dimas dan Yunita, ada pula Michelle Ziudith, Maxime Bouttier, Nadya Arina, Dimaz Andrean, Ayushita, Meriam Bellina, Ira Wibowo, Anneke Jodi, Niniek L. Karim, Surya Saputra, Amara, Dolly Martin, Teddy Yudhistira, dan Hikmal Abrar.

Disutradarai oleh Asep Kusdinar, serial ini menjalani syuting di tiga lokasi berbeda yakni Jakarta, Bali, serta New York, Amerika Serikat.

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA