1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Mobil sedan Baleno tabrak tembok di sisi Jalan Dago hingga terbalik

"Menurut saksi (pelapor), terlihat mobil Baleno mengalami kecelakaan tunggal (terbalik) di depan RS," kata Asep.

Mobil Baleno kecelakaan di Bandung. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 19 Oktober 2018 13:05

Merdeka.com, Bandung - Sebuah mobil sedan Baleno bernopol B 1551 KBB ringsek usai mengalami kecelakaan di Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Kelurahan Lebakgede Kecamatan Coblong, Jumat (19/10) dini hari. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi tepat di depan RS. Boromeus.

Kasi Operasi Pemadaman, Diskar PB Kota Bandung, Asep Rahmat mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut pada pukul 02.49 WIB. Dari keterangan saksi, saat melewati RS Boromeus mobil tiba-tiba menabrak tembok yang ada sisi jalan hingga menyebabkan mobil terbalik.

"Menurut saksi (pelapor), terlihat mobil Baleno mengalami kecelakaan tunggal (terbalik) di depan RS. Boromeus saat saksi sedang melintas di lokasi. Kemudian saksi melaporkan kejadian ke Emergency Call 113," ujar Asep lewat pesan singkat, Jumat (19/10).

Diketahui di dalam mobil tersebut ditumpangi dua orang laki-laki yakni Deni (27) yang merupakan pengemudi dan Hermawan sebagai penumpang. Akibat kecelakaan ini Deni mengalami patah tangan dan bagian pinggang, sementara Hermawan mengalami luka ringan. Keduanya sudah dibawa ke UGD untuk menjalani perawatan.

"Setelah tiba di lokasi sudah ada penanganan dari unit Laka Lantas kepolisian dan mobil sudah dievakuasi berikut pengendara mobil sudah ditangani UGD terdekat," katanya.

Kondisi mobil sendiri tampak mengalami kerusakan parah terutama bagian depan dan atas. Bagian depan mobil tampak penyok setelah menghantam tembok. Begitu juga dengan bagian atas mobil. Saat ini mobil telah dievakuasi oleh pihak kepolisian.

(MT/DR)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA