1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Menyaksikan Sirkus Menantang Gaya Gravitasi Penuh Tantangan dan Bikin Deg-Degan

"Saya menyajikan sirkus menantang gaya gravitasi yang memukau. Mendapat kesempatan main di sini, saya tentunya sangat tidak sabar".

Sirkus. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 17 Desember 2018 14:58

Merdeka.com, Bandung - Menyaksikan sebuah pertunjukkan sirkus bergaya gravitasi ini, Anda akan dibuat berdecak kagum sekaligus deg-degan karena begitu banyak aksi yang terbilang membahayakan. Setiap adegan dari pertunjukkn sirkus internasional bertitle ‘Gravity’ ini wajib Anda saksikan pada momen libur akhir tahun ini.

Sirkus ‘Gravity’ merupakan pertunjukkan anyar yang dihadirkan oleh Trans Studio Bandung (TSB) mulai 25 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 mendatang. Pada pertunjukkan ini, secara khusus pihak TSB secara khusus menghadirkan para akrobatik berkelas internasional asal Rusia dan China.

General Manager Trans Studio Bandung, Daan Duijm mengatakan, pihaknya mengaku sangat tak sabar dalam menghadirkan pertunjukkan spektakuler pada momen libur akhir tahun ini. Terlebih, kehadiran pemain sirkus asal Rusia dan China ini mampu menghadirkan penampilan yang penuh tantangan.

"Tentunya pengunjung yang menyaksikan sirkus internasional ‘Gravity’ ini akan mendapatkan pengalaman berbeda usai menyaksikannya. Saya sendiri begitu excited untuk menghadirkan sirkus ini kepada kalian," ujar Daan saat jumpa pers di TSB, Jalan Gatot Subroto, Senin (17/12).

Selain menantang gaya gravitasi, akrobatik dari Rusia, Vladislav Zoloterov juga menunjukkan keterampilannya dalam menjaga keseimbangan dalam aksi High Chair dimana ia melakukan manuver-manuver diketinggian hanya bertumpu pada beberapa kursi yang ditumpuk.

"Saya menyajikan sirkus menantang gaya gravitasi yang memukau. Mendapat kesempatan main di sini, saya tentunya sangat tidak sabar," kata Vladislav.

Lalu, para akrobatik dari China yang akan menantang gaya gravitasi dengan keahliannya bersepeda dan berjalan di udara pada seutas tali dalam aksi yang dinamakan High Wire.

Aksi menakjubkan lain yang akan ditampilkan dipertunjukkan ini adalah Aerial Dance. Dimana para penari akan melakukan tari sambil melayanh di udara hanya bertumpu pada selembar kain. Dilanjutkan dengan aksi Trampoline Wall yang menampilkan aksi memantul secara vertikal sampai ketinggian sekitar 10 meter.

Yang membuat pertunjukkan ini lebih menarik adalah cerita yang diusung mengenai perjalanan seorang astronot ke luar angkasa dan terdampar disebuah planet asing. Dengan tata panggung bertema luar angkasa, para akrobatik juga mengenakan kostum-kostum unik dan didukung dengan spesial efek, tata lampu, serta latar belakang musik yang menarik.

Pertunjukkan ‘Gravity’ hadir setiap harinya pukul 14.00 WIB di Amphiteater Trand Studio Bandung. Cukup membayar Rp 280ribu, Anda bisa menyaksikan ‘Gravity’ dan bermain di semua wahana TSB sepuasnya.

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA