1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Saksikan barongsai bertaraf internasional di Trans Studio Mall

Harga tiket masuk Trans Studio Bandung Rp. 280 ribu. Harga tersebut sudah termasuk bermain disemua wahana.

Pertunjukkan barongsai.. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 14 Februari 2018 11:32

Merdeka.com, Bandung - Perayaan Lunar New Year atau yang biasa kita kenal dengan tahun baru Imlek tinggal menghitung hari. Perayaan yang jatuh pada tanggal 16 Februari ini identik dengan pernak-pernik berwarna merah, pertunjukan wushu, dan tentu saja atraksi barongsai.

Sudah menemukan tempat menyaksikan barongsai? Jika belum, datang saja ke Trans Studio Mall Bandung. Mall dibilangan Gatot Subroto ini menghadirkan atraksi barongsai bertaraf internasional selama tiga hari berturut-turut hingga 18 Februari mendatang.

Marketing Communication Trans Studio Mall Bandung, Ira Siska Utami mengatakan, dalam rangka menyambut momen special tahun baru Imlek 2569, Trans Studio Mall Bandung mempersembahkan beragam kemeriahan seperti pertunjukan World Class Barongsai.

"Semarak perayaan tahun baru Imlek di Trans Studio Mall Bandung menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Bandung dan sekitarnya. Salah satunya adalah World Class Barongsai yaitu pertunjukan Barongsai Tonggak berkelas internasional ini yang diadakan di area Plaza," ujar perempuan yang akrab disapa Chica kepada Merdeka Bandung, Rabu (14/2).

Dalam kesempatan tersebut, Anda akan menyaksikan barongsai yang meliuk-liuk di atas 34 tonggak yang digelar sepanjang 14 meter dengan tinggi hampir setinggi dua orang dewasa.

Kemeriahan Imlek juga terasa sangat kental di Trans Studio Bandung Theme Park. Hal ini dapat dilihat dari dekorasi di sepanjang Zona Studio Central yang bertemakan warna merah dan emas.

"Para pengunjung juga bisa berfoto di depan instalasi seni dengan tulisan TSB yang bertema Imlek. Khusus untuk periode liburan tanggal 16 hingga 18 Februari 2018, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol dengan Rp. 280 ribu. Harga tersebut sudah termasuk bermain disemua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan," katanya.

(ES/AA)
  1. Info Wisata
  2. Info Kota
  3. Imlek
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA